Selamat datang di tapteng.go.id - Website Resmi Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah - Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan silahkan kirim e-mail ( humas@tapteng.go.id ) melalui layanan pengaduan ini.

Lambang Negara RI

Pengumuman
Rabu, 27 November 2019 | 19:21 WIB
 
Selasa, 26 November 2019 | 20:11 WIB
 
Selasa, 26 November 2019 | 12:27 WIB
 
Kamis, 21 November 2019 | 21:06 WIB
 
Kamis, 21 November 2019 | 19:32 WIB
 
Link Terkait
Pengunjung

Artikel

Jalan Selesai Dibangun, Warga Kelurahan Sibabangun dan Desa Simanosor Ucapkan Terima Kasih Kepada Bupati Dan Wakil Bupati Tapanuli Tengah
Tanggal Posting : Sabtu, 16 November 2019 | 19:31 WIB
Pengirim : KOMINFO - Dibaca : 160 Kali

Jalan Selesai Dibangun, Warga Kelurahan Sibabangun dan Desa Simanosor Ucapkan Terima Kasih Kepada Bupati Dan Wakil Bupati Tapanuli Tengah

 

 

 

SIBABANGUN – Seiring dengan selesainya pekerjaan Peningkatan Jalan Sibabangun – Simanosor sepanjang 1.865 m x 3,5 m dengan Aspal Hotmix, yang menghubungkan Kelurahan Sibabangun dengan Desa Simanosor Kecamatan Sibabangun Kabupaten Tapanuli Tengah, masyarakat Kelurahan Sibabangun dan Desa Simanosor mengucapkan terima kasih kepada Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng) Bakhtiar Ahmad Sibarani dan Wakil Bupati Tapteng Darwin Sitompul sembari membentangkan Spanduk di jalan yang menghubungkan kelurahan dan desa itu, Sabtu (16/11/2019).

 

Spanduk yang dibentangkan itu bertuliskan “Terima kasih kami masyarakat Desa Simanosor kepada Bapak Bupati Tapanuli Tengah (Bakhtiar Ahmad Sibarani) dan Bapak Wakil Bupati Tapanuli Tengah (Darwin Sitompul) atas pembangunan Jalan Hotmix yang sudah kami nanti-nantikan, mimpi kami telah nyata. Horas Tapteng” dan
dan spanduk bertuliskan “Terima kasih kami masyarakat Kelurahan Sibabangun kepada Bapak Bupati Tapanuli Tengah (Bakhtiar Ahmad Sibarani) dan Bapak Wakil Bupati Tapanuli Tengah (Darwin Sitompul) atas pembangunan Jalan Hotmix yang sudah kami nanti-nantikan, mimpi kami telah nyata. Horas Tapteng”.

 

Pada kesempatan itu, seorang warga Desa Simanosor bernama Teman Simatupang (42 tahun) mengucapkan terima kasih kepada Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani dan Wakil Bupati Tapteng Darwin Sitompul yang telah membangun Jalan Sibabangun-Simanosor dengan aspal hotmix. “Jalan kami sudah bagus, terima kasih kepada Bapak Bupati Tapanuli Tengah dan Bapak Wakil Bupati Tapanuli Tengah, kepada Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah,” ucapnya.

 

Erlita Gorat (42 tahun) warga Desa Simanosor juga mengucapkan hal senada. “Kami sebagai masyarakat Desa Simanosor mengucapkan beribu terima kasih kepada Tuhan Yang Maha Kuasa dan juga kepada Bupati dan Wakil Bupati Tapanuli Tengah karena sudah memperbaiki jalan kami. Jalan transportasi kami sudah lancar dan jalan tidak berlobang-lobang lagi seperti sebelumnya, hasil bumi kami pun lancar,” tuturnya.

 

Sementara itu, Kepala Desa (Kades) Simanosor Tua Pandapotan Batubara (53 tahun) mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Tapteng atas selesainya Peningkatan Jalan Sibabangun – Simanosor. “Kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati dan Wakil Bupati Tapteng atas telah terbangunnya jalan kami menjadi hotmix. Saya bangga terhadap kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati, akses untuk meningkatkan ekonomi masyarakat lebih lancar, jarak tempuh sudah cepat dengan jalan bagus seperti sekarang ini, dengan jalan bagus hasil bumi meningkat. Setelah Bupati Bakhtiar Ahmad Sibarani dan Wakil Bupati Darwin Sitompul jalan ini hotmix dengan mulus,” kata Kades Simanosor.

 

Selanjutnya, Kepala Lingkungan (Kepling) 2 Kelurahan Sibabangun Maulup Simajuntak (63 tahun) mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Tapteng yang telah meningkatkan Jalan Sibabangun-Simanosor dengan aspal hotmix yang sebelumnya kondisi jalan buruk. “Mudah-mudahan jalan ini dapat kami nikmati bersama, khususnya masyarakat Kelurahan Sibabangun. Masyarakat sangat mendambakan pembangunan jalan hotmix ini dan kami sangat senang sekali,” tuturnya.

 

Warga Kelurahan Sibabangun Hotmin Pasaribu (46 tahun) menuturkan hal senada. “Kami masyarakat sangat bangga karena jalan di sini sudah bagus, yang telah diaspal hotmix. Kami ucapkan terima kasih atas perhatian Bupati dan Wakil Bupati. Jalan ini sangat berguna, kendaraan dapat berjalan lancar, anak sekolah pun senang dengan adanya jalan ini, tidak berlobang-lobang lagi,” ujarnya.

 

Lurah Sibabangun Khairani Nasution juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Tapteng yang telah meningkatkan jalan dari Kelurahan Sibabangun sampai ke Desa Simanosor dengan aspal hotmix. “Beberapa tahun ini kami mengharapkan pembangunan jalan ini dan di masa Bupati dan Wakil Bupati sekarang ini baru dibangun jalan hotmix ini,” pungkasnya.

 

Selanjutnya, Camat Sibabangun Maslina mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Tapteng atas terbangunnya jalan dengan aspal hotmix yang menghubungkan Kelurahan Sibabangun dengan Desa Simanosor.

 

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati dan Bapak Wakil Bupati Tapanuli Tengah atas peningkatan jalan Sibabangun-Simanosor ini dengan aspal hotmix. Ada Desa Hutagurgur dan Muara Sibio-bio yang masih rusak agar kiranya kami mohon di tahun mendatang dapat terlaksana pembangunan di sana sehingga Kecamatan Sibabangun dapat lebih meningkatkan produksi hasil bumi, transportasi yang semakin lancar untuk mengangkut hasil bumi pertanian dan perkebunan, kualitas hasil pertanian dapat meningkat, dan perekonomian masyarakat perdesaan di Kecamatan Sibabangun meningkat, sebagai salah satu lumbung pertanian Tapteng,” ucapnya.

 

 

Foto : selesainya pekerjaan Peningkatan Jalan Sibabangun – Simanosor sepanjang 1.865 m x 3,5 m dengan Aspal Hotmix

 

  


Artikel Lainnya
Beri Komentar

RSUD Pandan
 
Kabupaten Tapteng

Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan kirim e-mail (humas@tapteng.go.id), melalui layanan pengaduan ini.

Terima kasih

 
Copyright 2014-2016 tapteng.go.id All Rights Reserved