Selamat datang di tapteng.go.id - Website Resmi Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah - Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan silahkan kirim e-mail ( humas@tapteng.go.id ) melalui layanan pengaduan ini.

Lambang Negara RI

Link Terkait
Pengunjung

Artikel

HIKKBAR Sibolga-Tapteng Adakan Ramah Tamah Di Rumdis Bupati Tapteng
Tanggal Posting : Minggu, 23 September 2018 | 23:19 WIB
Pengirim : KOMINFO - Dibaca : 59 Kali

 

HIKKBAR Sibolga-Tapteng Adakan Ramah Tamah Di Rumdis

Bupati Tapteng

 

 

SIBOLGA - Pasca terpilihnya Bakhtiar Ahmad Sibarani menjadi Ketua Himpunan Kerukunan Kekeluargaan Barus (HIKKBAR) Periode 2018-2023 pada Musyawarah Besar ke-3 Sabtu 1 September 2018 yang lalu, HIKKBAR Sibolga Tapteng adakan Temu Ramah di kediaman Rumah Dinas Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng) di Jalan Kapt. M. Sitorus Sibolga, Jumat (21/09/2018).

Ketua HIKKBAR Sibolga-Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani sekaligus Bupati Tapteng mengatakan bahwa temu ramah ini dilaksanakan sebagai jalinan silatuhrahmi antar pengurus mulai Pengurus Pusat hingga Kepengurusan Rayon se Sibolga-Tapteng, yang tujuannya mewujudkan Visi Misi membesarkan HIKKBAR kedepannya.

Saya mengajak Keluarga Besar HIKKBAR Sibolga-Tapteng bersama-sama membangun kampung halaman yang kita cintai. Saya menerima jabatan sebagai Ketua HIKKBAR merupakan amanah dari warga HIKKBAR sebagai bukti saya adalah putra daerah yang lahir dan besar di Barus dan kita berkeinginan Barus bisa, berkembang sebagai kota yang maju, dan jadikan HIKKBAR ini sebagai wadah untuk membantu masyarakat yang ingin membuka usaha kecil. Tujuannya untuk kesejahteraan anggota HIKKBAR," kata Bakhtiar Ahmad Sibarani.

Mari bersama-sama membangun Barus. Pembangunan Barus bisa berjalan dengan baik bila kita bekerja sama, kalau hanya sendiri niscaya itu tidak bisa terwujud. Diawal kepengurusan yang baru ini, bangkitkan kembali semangat gotong-royong dan sikap peduli terhadap sesama karena itulah tujuan utama dibentuknya HIKKBAR ini," harapnya.

Disebutkannya, kedepan HIKKBAR akan memprogramkan beberapa agenda, diantaranya melaksanakan Pengajian Mingguan di setiap Rayon se Sibolga-Tapteng, Pulang Kampung Bersama dan menjadikan Barus sebagai Kota Santri, selanjutnya pelantikan Pengurus HIKKBAR Periode 2018-2023 yang akan dipusatkan di Barus.

Sementara itu, Penasehat HIKKBAR yang sebelumnya menjabat Ketua HIKKBAR Jannuar Tanjung menyampaikan terima kasih kepada Bupati Tapteng,

"Kami masyarakat Barus Sibolga-Tapteng bangga terhadap Bupati Bakhtiar Ahmad Sibarani yang telah bersedia dipilih secara aklamasi menjadi Ketua HIKKBAR. Semoga dalam kepemimpinan Ketua HIKKBAR yang baru, HIKKBAR Sibolga-Tapteng semakin maju, serta memperhatikan pembangunan Barus, khususnya dan Tapteng umumnya," ujarnya.

Turut hadir dalam acara Temu Ramah HIKKBAR itu, Wakil Bupati Tapteng Darwin Sitompul, Anggota DPRD Kab. Tapteng beserta seluruh Pengurus dan Anggota HIKKBAR Sibolga-Tapteng.

 

Foto : HIKKBAR Sibolga Tapteng adakan Temu Ramah di kediaman Rumah Dinas

Bupati Tapanuli Tengah.

 


Artikel Lainnya
Beri Komentar

RSUD Pandan
 
Kabupaten Tapteng

Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan kirim e-mail (humas@tapteng.go.id), melalui layanan pengaduan ini.

Terima kasih

 
Copyright 2014-2016 tapteng.go.id All Rights Reserved