Selamat datang di tapteng.go.id - Website Resmi Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah - Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan silahkan kirim e-mail ( humas@tapteng.go.id ) melalui layanan pengaduan ini.

Lambang Negara RI

Link Terkait
Pengunjung

Artikel

Dinas Sosial Kab. Tapanuli Tengah Laksanakan Pembinaan Wanita Rawan Sosial
Tanggal Posting : Senin, 15 Mei 2017 | 15:20 WIB
Pengirim : KOMINFO - Dibaca : 286 Kali

Dinas Sosial Kab. Tapanuli Tengah Laksanakan Pembinaan

Wanita Rawan Sosial

 

Pandan.

Dinas Sosial Kabupaten Tapanuli Tengah (Dinsos Kab. Tapteng) laksanakan Pembinaan Wanita Rawan Sosial (Waras) bertempat di Kafe 17 Jalan Baru Desa Bona Lumban Kecamatan Tukka, Jumat (12/05/2017).

Kepala Dinas Sosial Kab. Tapteng (H. Samosir, SIP, MM) membuka secara resmi Pembinaan Waras, yang dihadiri oleh Dinas Sosial Kab. Tapteng, perwakilan Dinas Kesehatan Kab. Tapteng dan Kantor Camat Tukka, Tokoh Agama, dan para peserta Wanita Rawan Sosial (Waras) sebanyak 70 orang dari berbagai Kafe yang ada di Kecamatan Pandan, Tukka dan sekitarnya.

Tujuan pelaksanaan Pembinaan Waras itu adalah terlaksananya pembinaan melalui penyampaian informasi yang mendasar dan meningkatkan pengetahuan terkait Wanita Rawan Sosial (Waras) di Kab. Tapteng.Hal ini dilaksanakan sebagai salah satu upaya pengentasan kemiskinan dalam segala bentuk manivestasinya, khususnya para Pemerlu Pelayanan Kesejahteraan Sosial (PPKS) meliputi orang miskin, eks narapidana, eks narkotika, wanita rawan sosial, dan penyandang masalah kerawanan sosial lainnya. Pada kesempatan ini, yang menjadi fokus pembinaan adalah Wanita Rawan Sosial (Waras).

Sebelumnya, Kabid Rehabilitasi Sosial (Helen Simorangkir) menyampaikan Laporan Pelaksanaan Kegiatan dan dilanjutkan Sambutan Camat Tukka yang diwakili oleh Kasi PMD (Tasbir Siregar) dan Sambutan Kepala Dinas Sosial Kab. Tapteng (H. Samosir, SIP, MM).

Narasumber pada acara itu, dr. Irma Rinalia dari Dinas Kesehatan Kab. Tapteng, Ustad Makmur Nasution, dan Pendeta Syamsiar Sinaga, S.Th.

 

Foto : Laporan Kabid Rehabilitasi Sosial

 

Foto : Laporan Kabid Rehabilitasi Sosial

 

Foto : Sambutan Kadis Sosial Kab. Tapteng

Foto : Sambutan Kadis Sosial Kab. Tapteng

 

Foto : Sambutan Kadis Sosial Kab. Tapteng


Artikel Lainnya
Beri Komentar

RSUD Pandan
 
Kabupaten Tapteng

Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan kirim e-mail (humas@tapteng.go.id), melalui layanan pengaduan ini.

Terima kasih

 
Copyright 2014-2016 tapteng.go.id All Rights Reserved