Selamat datang di tapteng.go.id - Website Resmi Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah - Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan silahkan kirim e-mail ( humas@tapteng.go.id ) melalui layanan pengaduan ini.

Lambang Negara RI

Link Terkait
Pengunjung

Artikel

Dinas Kominfo Provsu Laksanakan Rapat Koordinasi Kominfo Daerah Kabupaten/Kota se Provinsi Sumatera Utara Tahun 2017
Tanggal Posting : Minggu, 19 March 2017 | 20:59 WIB
Pengirim : KOMINFO - Dibaca : 168 Kali

Dinas Kominfo Provsu Laksanakan Rapat Koordinasi Kominfo

Daerah Kabupaten/Kota se Provinsi Sumatera Utara Tahun 2017

 

 

Medan,

Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Sumatera (Dinas Kominfo Provsu) melaksanakan Rapat Koordinasi Kominfo Daerah Kabupaten/Kota se Provinsi Sumatera UtaraTahun 2017 di Hotel Madani, Kamis (16/03/2017),yang diikuti oleh seluruh Pejabat Dinas Kominfo Provsu dan Kepala Dinas Kominfo Kabupaten/Kota se Provinsi Sumatera Utara yang didampingi beberapa Kabid dan/atau kasi.

Kepala Dinas Kominfo Provsu (Drs. H. MHD. Fitriyus, SH, MSP) membuka secara resmi rapat koordinasi (rakor) kominfo ini dan dalam sambutannya disampaikan bahwa maksud pelaksanaan kegiatan rakor kominfo untuk memberikan gambaran kepada pemerintah kabupaten/kota se Sumatera Utara tentang persiapan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprovsu), yang dalam hal ini Dinas Kominfo Provsu dalam pelaksanaan program/kegiatan tahun 2018. Adapun tujuan pelaksanaannya adalah untuk menjalin kesepakatan dan menyamakan persepsi dalam melakukan langkah-langkah persiapan Pemprovsu/Dinas Kominfo Provsu atas rencana pelaksanaan program/kegiatan tahun 2018, sekaligus sebagai wahana silaturahmi.

Kadis Kominfo Provsu mengatakan bahwa salah satu cara untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik di Bidang Kominfo adalah dengan koordinasi berjenjang antara Pemprovsu dengan pemerintah kabupaten/kota se Sumatera Utara. Apalagi yang hadir pada saat rakor kominfo ini banyak merupakan Dinas Komunikasi dan Informatika yang merupakan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) baru sebagai tindak lanjut terbitnya Peraturan Pemerintah Nomor 18 Tahun 2016 tentang Perangkat Daerah.

Pada kesempatan itu, Kadis Kominfo Provsu memaparkan visi dan misi, struktur organisasi Dinas Kominfo Provsu, rencana kerja program/kegiatan tahun 2018, dan layanan smart province Pemprovsu tahun 2017.

Selanjutnya, Kabid Pelayanan e-Government Dinas Kominfo Provsu (Dra. Eli Suhaeriyah, M.Si) memaparkan tata kelola infrastruktur e-Government Provinsi Sumatera Utara meliputi data center, security, internet service provider (ISP), manajemen sumber daya manusia (SDM), layanan teknologi informasi dan komunikasi (TIK), e-Government terintegrasi Provsu, serta command center dan fasilitas pendukungnya.

Hadir pada rakor kominfo itu dari Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah (Pemkab Tapteng), yaitu Kadis Kominfo Kab. Tapteng (Dedy Syafei, SH), Kabid Pengembangan e-Government dan Kabid Layanan Kominfo.

 

Foto : Sambutan Kadis Kominfo Provsu saat Rakor Kominfo Daerah Kab./Kota se Sumatera Utara Tahun 2017

Foto : Sambutan Kadis Kominfo Provsu saat Rakor Kominfo Daerah Kab./Kota se Sumatera Utara Tahun 2017

Foto : Sambutan Kadis Kominfo Provsu saat Rakor Kominfo Daerah

Kab./Kota se Sumatera Utara Tahun 2017

 

Foto bersama Kadis Kominfo Provsu dan Kadis Kominfo Kab./Kota Se Sumatera Utara

Foto bersama Kadis Kominfo Provsu dan Kadis Kominfo Kab./Kota

Se Sumatera Utara


Artikel Lainnya
Beri Komentar

RSUD Pandan
 
Kabupaten Tapteng

Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan kirim e-mail (humas@tapteng.go.id), melalui layanan pengaduan ini.

Terima kasih

 
Copyright 2014-2016 tapteng.go.id All Rights Reserved