Selamat datang di tapteng.go.id - Website Resmi Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah - Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan silahkan kirim e-mail ( humas@tapteng.go.id ) melalui layanan pengaduan ini.

Lambang Negara RI

Link Terkait
Pengunjung

Artikel

Dihadapan Menteri Perindustrian, Bupati Tapteng Sampaikan Usulan Pembangunan Industri di Kab. Tapteng
Tanggal Posting : Jumat, 9 February 2018 | 23:17 WIB
Pengirim : KOMINFO - Dibaca : 115 Kali

 

Dihadapan Menteri Perindustrian, Bupati Tapteng Sampaikan

Usulan Pembangunan Industri di Kab. Tapteng

 

 

Jakarta.

Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani menyampaikan usulan pembangunan dan berbagai paket bantuan untuk memajukan perindustrian di Kabupaten Tapanuli Tengah pada saat bertemu dengan Menteri Perindustrian Republik Indonesia (Kemenperin) Ir. Airlangga Hartarto di Ruang Cendrawasih Kemenperin, Kamis sore (08/02/2018).

Pertemuan itu diawali penyampaian paparan dengan tema “Menuju Ekonomi Politik Indonesia yang Kokoh dan Mandiri” oleh Menperin Ir. Airlangga Hartarto kepada Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani dan para peserta Kader Bangsa Fellowship Program (KBFP) yang berasal dari seluruh Indonesia.KBFP merupakan program eksklusif pelatihan kepemimpinan dan kebangsaan untuk anak muda di Indonesia. 

Menperin mengapresiasi dengan diadakannya program KBFP yang sampai saat ini sudah mencapai tujuh angkatan.

“Semoga para peserta lulusan KBFP bisa membawa perubahan nyata terhadap bangsa Indonesia dan berpengaruh positif terhadap lingkungan sekitar. Sukses dan jaya selalu,” ujar Airlangga Hartarto.

Pada kesempatan itu, Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani mengatakanterima kasih atas kesempatan yang diberikan bersama KBFP dapat bersalam sapa dan menyampaikan kepada Menperin bentuk dukungan pembangunan melalui program Kementerian Perindustrian, yang dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Tapteng khususnya bidang industri dan kelompok IKM.

Menperin menyampaikan apresiasi kepada Bupati Tapteng yang muda dan energik dalam mengupayakan berbagai usulan pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat. Selanjutnya, Menperin menjelaskan adanya berbagai program seperti Program Industri Kecil dan Menengah (IKM) yang bisa dikerjasamakan. Ada dana dekonsentrasi untuk pengembangan kawasan sentra-sentra IKM, termasuk dalam bentuk Dana Alokasi Khusus (DAK). Menperin mengharapkan Bupati Tapteng dapat mendorong pembangunan dan pengembangan sentra-sentra IKM tersebut di Tapteng.

 

 

Foto : Bupati Tapteng saat bertemu dengan Menperin di Kementerian Perindustrian RI.

 

Foto : Bupati Tapteng saat bertemu dengan Menperin di Kementerian Perindustrian RI.

 

 


Artikel Lainnya
Beri Komentar

RSUD Pandan
 
Kabupaten Tapteng

Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan kirim e-mail (humas@tapteng.go.id), melalui layanan pengaduan ini.

Terima kasih

 
Copyright 2014-2016 tapteng.go.id All Rights Reserved