Selamat datang di tapteng.go.id - Website Resmi Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah - Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan silahkan kirim e-mail ( humas@tapteng.go.id ) melalui layanan pengaduan ini.

Lambang Negara RI

Link Terkait
Pengunjung

Artikel

Camat Tapian Nauli dan Camat Sirandorung Laksanakan Rakor Pembangunan
Tanggal Posting : Senin, 12 February 2018 | 23:57 WIB
Pengirim : KOMINFO - Dibaca : 28 Kali

 

Camat Tapian Nauli dan Camat Sirandorung Laksanakan

Rakor Pembangunan

 

 

Tapian Nauli dan Sirandorung.

Camat Tapian Nauli Rinaldy Siregar, S.Sos membuka secara resmi Rapat Koordinasi (Rakor) Pembangunan bertempat di Kantor Camat Tapian Nauli Kabupaten Tapanuli Tengah (Kab. Tapteng), Senin (12/02/2018). Rakor Kecamatan Tapian Nauli dimulai dengan doa, yang sekaligus mendoakan khusnul khotimah almarhum orangtua Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani sekaligus keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

 

Melalui pelaksanaan Rakor Pembangunan itu disampaikan berbagai permasalahan dan solusi terkait pemerintahan kecamatan, pembangunan, pelayanan publik, dan sosial kemasyarakatan di Kecamatan Tapian Nauli dalam upaya memberhasilkan visi dan misi Kabupaten Tapanuli Tengah Tahun 2017-2022 khususnya di Kecamatan Tapian Nauli.

 

Rakor Pembangunan itu dihadiri oleh aparat Kecamatan Tapian Nauli, Kepala Desa dan Lurah, Kepala Sekolah tingkat TK, SD, dan SMP, PPL Pertanian, Petugas PKH, Koordinator Sosial Kecamatan, dan Tenaga Kesejahteraan Sosial (TKSK) se Kecamatan Tapian Nauli, Kepala Puskesmas Poriaha.

 

Sementara itu, Camat Sirandorung Tunggul Silalahi membuka secara resmi Rapat Koordinasi (Rakor) Pembangunan bertempat di Aula Kantor Camat Sirandorung, Senin (12/02/2018). Rakor Pembangunan itu dilanjutkan dengan pelaksanaan Pra Musyawarah Perencanaan Pembangunan Daerah (Pra Musrenbangda) Tingkat Kecamatan Sosorgadong sebagai tindak lanjut dari pelaksanaan Musrenbang Tingkat Desa dan Kelurahan yang telah dilaksanakan pada bulan Januari 2018 sekaligus persiapan untuk pelaksanaan Musrenbangda Kecamatan Sirandorung Tahun 2018 yang akan dilaksanakan pada Selasa (13/02/2018).

 

Musrenbang Tingkat Kecamatan Tahun 2018 tahap pertama di Kab. Tapteng dilaksanakan di 5 (lima) kecamatan, meliputi Kecamatan Manduamas, Kecamatan Sirandorung, Kecamatan Andam Dewi, Kecamatan Barus Utara, dan Kecamatan Barus bertempat di Aula Kantor Camat masing-masing kecamatan, Selasa (13/02/2018).

 

 

Foto : Camat Tapian Nauli pimpin Rakor Pembangunan Kecamatan Tapian Nauli.

 

Foto : Camat Tapian Nauli pimpin Rakor Pembangunan Kecamatan Tapian Nauli.

 

Foto : Peserta Rakor Pembangunan Kecamatan Tapian Nauli.

 

 

Foto : Peserta Rakor Pembangunan Kecamatan Tapian Nauli.

 

Foto : Rakor Pembangunan di Kecamatan Sirandorung.

 

Foto : Rakor Pembangunan di Kecamatan Sirandorung.

 

 


Artikel Lainnya
Beri Komentar

RSUD Pandan
 
Kabupaten Tapteng

Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan kirim e-mail (humas@tapteng.go.id), melalui layanan pengaduan ini.

Terima kasih

 
Copyright 2014-2016 tapteng.go.id All Rights Reserved