Selamat datang di tapteng.go.id - Website Resmi Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah - Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan silahkan kirim e-mail ( humas@tapteng.go.id ) melalui layanan pengaduan ini.

Lambang Negara RI

Link Terkait
Pengunjung

Artikel

Camat Tapian Nauli Tindak Lanjut Pengelolaan Lubuk Larangan Di Kecamatan Tapian Nauli
Tanggal Posting : Rabu, 14 February 2018 | 23:26 WIB
Pengirim : KOMINFO - Dibaca : 65 Kali

 

Camat Tapian Nauli Tindak Lanjut Pengelolaan Lubuk Larangan

Di Kecamatan Tapian Nauli

 

 

Tapian Nauli.

Camat Tapian Nauli Rinaldy Siregar, S.Sos tindak lanjut pengelolaan Lubuk Larangan oleh BUMDes di Kecamatan Tapian Nauli dengan melaksanakan musyawarah bersama Aparat Desa Aloban Bair, Desa Tapian Nauli IV, dan Desa Bair di lokasi cikal bakal Lubuk Larangan yaitu Sungai Desa Aloban Bair, Selasa (13/02/2018).

Sebelumnya, Camat Tapian Nauli telah memaparkan potensi Lubuk Larangan untuk dikelola oleh BUMDes di Desa Aloban Bair, Desa Tapian Nauli IV, dan Desa Bair pada Rapat Pembentukan BUMDes yang dipimpin oleh Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani di Ruang Rapat cendrawasih Kantor Bupati Tapanuli Tengah pada Jumat (09/02/2018).

Rinaldy Siregar berharap melalui kunjungan langsung ke lokasi Lubuk Larangan dapat dilihat kondisi sungai di Desa Aloban Bair dan dilakukan musyawarah untuk tindak lanjut pengelolaannya oleh BUMDes. Nantinya, melalui pengelolaan itu BUMDes mampu memberi kontribusi dalam peningkatan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat desa di Kecamatan Tapian Nauli khususnya Desa Aloban Bair, Desa Tapian Nauli IV, dan Desa Bair.

 

 

Foto : Camat Tapian Nauli musyawarah dengan aparat Desa Bair, Desa Aloban Bair dan Desa Tapian Nauli IV di lokasi rencana pengelolaan Lubuk Larangan olehBUMDes.

Foto : Camat Tapian Nauli musyawarah dengan aparat Desa Bair,

Desa Aloban Bair dan Desa Tapian Nauli IV di lokasi rencana pengelolaan

Lubuk Larangan olehBUMDes.

 


Artikel Lainnya
Beri Komentar

RSUD Pandan
 
Kabupaten Tapteng

Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan kirim e-mail (humas@tapteng.go.id), melalui layanan pengaduan ini.

Terima kasih

 
Copyright 2014-2016 tapteng.go.id All Rights Reserved