Selamat datang di tapteng.go.id - Website Resmi Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah - Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan silahkan kirim e-mail ( humas@tapteng.go.id ) melalui layanan pengaduan ini.

Lambang Negara RI

Link Terkait
Pengunjung

Artikel

Camat Sitahuis Buka Rapat Pembentukan BUMDes Desa Nagatimbul Pengelola Lubuk Larangan
Tanggal Posting : Rabu, 14 March 2018 | 13:14 WIB
Pengirim : KOMINFO - Dibaca : 116 Kali

 

Camat Sitahuis Buka Rapat Pembentukan BUMDes

Desa Nagatimbul Pengelola Lubuk Larangan

                                                                                                                                  

 

Sitahuis.

Camat Sitahuis Darma P. Lumbantobing membuka secara resmi Musyawarah Desa Nagatimbul Kecamatan Sitahuis dalam rangka pembentukan Panitia BUMDes Lubuk Larangan Sungai Aek Raisan bertempat di Hotel Bumi Asih, Mompang Nagatimbul, Senin (12/03/2018).

Musyawarah Desa itu turut dihadiri oleh Camat Sitahuis, Kepala Desa Nagatimbul, Sekretarais Desa Nagatimbul dan jajarannya, Kepala Dusun (Kadus), Kaur, BPD, LPM Desa Nagatimbul, dan Tokoh Masyarakat. Pada kesempatan itu, juga dilaksanakan serah terima dana desa fisik 2017 kepada BPD.

Camat Sitahuis Darma P. Lumbantobing berharap melalui musyawarah desa itu akan terbentuk BUMDes yang akan mengelola Lubuk Larangan Sungai Aek Raisan untuk memberhasilkan program Bupati Tapanuli Tengah, yaitu menumbuhkan ekonomi masyarakat perdesaan.

“Semoga dengan terbentuknya BUMDes ini merupakan awal dan wujud dari keseriusan kita terutama menindaklanjuti salah satu program Bapak Bupati Tapanuli Tengah untuk membangun dan menumbuhkan ekonomi masyarakat di desa kita,” ujar Camat Sitahuis.

Musyawarah Desa itu menghasilkan kepengurusan BUMDes dengan Ketua Alex Hutagalung, Sekretaris Patli Simatupang, Bendahara Helen Timaris, dan pengurus BUMDes lainnya.

 

 

Foto : Musyawarah Desa Nagatimbul pembentukan BUMDes Lubuk Larangan.

 

Foto : Musyawarah Desa Nagatimbul pembentukan BUMDes Lubuk Larangan.

 


Artikel Lainnya
Beri Komentar

RSUD Pandan
 
Kabupaten Tapteng

Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan kirim e-mail (humas@tapteng.go.id), melalui layanan pengaduan ini.

Terima kasih

 
Copyright 2014-2016 tapteng.go.id All Rights Reserved