Selamat datang di tapteng.go.id - Website Resmi Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah - Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan silahkan kirim e-mail ( humas@tapteng.go.id ) melalui layanan pengaduan ini.

Lambang Negara RI

Pengumuman
Rabu, 27 November 2019 | 19:21 WIB
 
Selasa, 26 November 2019 | 20:11 WIB
 
Selasa, 26 November 2019 | 12:27 WIB
 
Kamis, 21 November 2019 | 21:06 WIB
 
Kamis, 21 November 2019 | 19:32 WIB
 
Link Terkait
Pengunjung

Artikel

Camat Sibabangun Dan Rombongan Laksanakan Pelayanan Kesehatan di Dusun 3 Desa Huta Gurgur
Tanggal Posting : Rabu, 13 November 2019 | 20:27 WIB
Pengirim : KOMINFO - Dibaca : 167 Kali

Camat Sibabangun Dan Rombongan Laksanakan Pelayanan Kesehatan di Dusun 3 Desa Huta Gurgur

 

 

SIBABANGUN – Setelah menjadi Inspektur Upacara (Irup) pada Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2019 di Halaman SMA Negeri 1 Sibabangun, Camat Sibabangun Maslina beserta jajaran dan Kepala Puskesmas Sibabangun, Dokter dan staf Puskesmas melaksanakan pelayanan kesehatan di Dusun 3 Desa Hutagurgur Kecamatan Sibabangun Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Minggu (10/11/2019).

 

Camat Sibabangun Maslina mengatakan bahwa dengan semangat Peringatan Hari Pahlawan tahun 2019 maka dilaksanakan pelayanan kesehatan gratis meliputi pemeriksaaan dan pengobatan gratis kepada warga di Dusun 3 Desa Hutagurgur Kecamatan Sibabangun.


“Ada lebih dari 100 orang warga Dusun 3 Desa Huta Gurgur, yang terdiri atas ibu hamil, balita, hingga dewasa yang dilayani pemeriksaan kesehatan, pelayanan KB, imunisasi, pengobatan umum, pemberian Vitamin A untuk anak-anak,” kata Camat Sibabangun Maslina.

 

“Harapan saya, para Petugas Kesehatan dan Penyuluh KB untuk terus meningkatkan pelayanannya penuh semangat menjangkau masyarakat hingga ke dusun terpencil. Kepada Pemerintah Desa di Kecamatan Sibabangun agar memprioritaskan anggaran dana desa untuk pembangunan jalan yang menghubungkan dusun-dusun terpencil. Sebagaimana Bapak Bupati Tapanuli Tengah memprioritaskan pembangunan infrastruktur jalan di Kabupaten Tapanuli Tengah,” harapnya.

 

Menindaklanjuti instruksi Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani, Camat Sibabangun Maslina juga mensosialisasikan bahaya narkoba dan penyakit masyarakat, sehingga seluruh masyarakat agar mengetahui bahaya yang ditimbulkan oleh narkoba. Camat Sibabangun mengajak masyarakat memerangi narkoba dan tidak terlibat dengan narkoba karena narkoba merusak generasi bangsa dan sendi-sendi kehidupan masyarakat.

 

 

Foto : Dokter dan staf Puskesmas melaksanakan pelayanan kesehatan di Dusun 3 Desa Hutagurgur

Kecamatan Sibabangun Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng)

 


Artikel Lainnya
Beri Komentar

RSUD Pandan
 
Kabupaten Tapteng

Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan kirim e-mail (humas@tapteng.go.id), melalui layanan pengaduan ini.

Terima kasih

 
Copyright 2014-2016 tapteng.go.id All Rights Reserved