Selamat datang di tapteng.go.id - Website Resmi Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah - Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan silahkan kirim e-mail ( humas@tapteng.go.id ) melalui layanan pengaduan ini.

Lambang Negara RI

Link Terkait
Pengunjung

Artikel

Camat Sibabangun Beri Arahan Bagi Siswa Yang Dirazia Operasi Kasih Sayang
Tanggal Posting : Rabu, 14 February 2018 | 23:04 WIB
Pengirim : KOMINFO - Dibaca : 121 Kali

 

Camat Sibabangun Beri Arahan Bagi Siswa Yang

Dirazia Operasi Kasih Sayang

 

 

Sibabangun.

Camat Sibabangun Kadirun Hasibuan bersama Kapolsek Sibabangun memberi arahan bagi para siswa yang dirazia Operasi Kasih Sayang bertempat di Lapangan Polsek Sibabangun, Senin (12/02/2018).

Camat Sibabangun mengharapkan para siswa SMA Sibabangun dan Lumut yang bolos sekolah dan bermain bilyar pada jam pelajaran agar tidak mengulangi perbuatan itu lagi. Sebagai anak mentaati perintah dan amanat orang tua dan sebagai siswa mentaati aturan sekolah. Kelak, para siswa dapat berprestasi dengan belajar sungguh-sungguh dan selalu mentaati aturan sekolah termasuk jam pelajaran.

Operasi Kasih Sayang bertujuan untuk mencegah kenakalan remaja dan memberikan kesadaran kepada para pelajar tentang tangung jawabnya sebagai generasi penerus bangsa, agar disiplin dan tidak terjerumus kepada hal-hal negatif, seperti bolos sekolah, merokok, bermain billyar, dan bermain game (internet) di saat jam belajar, pergaulan bebas, narkoba, dan lain sebagainya.

Selanjutnya, para siswa itu diserahkan ke pihak sekolahnya masing-masing.

 

 

Foto : Camat Sibabangun dan Kapolsek Sibabangun memberi arahan pada para siswa yang bolos terkena razia Operasi Kasih Sayang.

Foto : Camat Sibabangun dan Kapolsek Sibabangun memberi arahan

pada para siswa yang bolos terkena razia Operasi Kasih Sayang.

 

 


Artikel Lainnya
Beri Komentar

RSUD Pandan
 
Kabupaten Tapteng

Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan kirim e-mail (humas@tapteng.go.id), melalui layanan pengaduan ini.

Terima kasih

 
Copyright 2014-2016 tapteng.go.id All Rights Reserved