Selamat datang di tapteng.go.id - Website Resmi Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah - Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan silahkan kirim e-mail ( humas@tapteng.go.id ) melalui layanan pengaduan ini.

Lambang Negara RI

Link Terkait
Pengunjung

Artikel

Bupati Tapteng hadiri Muskab Pemuda KNPI XIII Kab. Tapteng Tahun 2017
Tanggal Posting : Selasa, 28 November 2017 | 22:55 WIB
Pengirim : KOMINFO - Dibaca : 65 Kali

Bupati Tapteng hadiri Muskab Pemuda KNPI XIII

Kab. Tapteng Tahun 2017

 

 

Pandan.

Bupati Tapanuli Tengah (Bakhtiar Ahmad Sibarani) hadiri Musyawarah Kabupaten (Muskab) Pemuda KNPI XIII Kabupaten Tapanuli Tengah (Kab. Tapteng) Tahun 2017 yang dilaksanakan di Aula Pantai Indah Kalangan Pandan, Senin (27/11/2017). Acara Muskab ini dihadiri juga oleh mewakili Forkopimda Tapteng, Ketua dan Anggota DPRD Kab. Tapteng, Pimpinan Partai Politik di Kab. Tapteng, Sekretaris Daerah Kab. Tapteng, Asisten, Pimpinan SKPD dan yang mewakili di lingkungan Pemerintah Kab. Tapteng, Ketua KNPI Sumatera Utara (Sugiat Santoso, MSP), Sekretaris KNPI Sumatera Utara (Iqbal Hanafi Hasibuan), Ketua KNPI Kota Sibolga, Ketua KNPI Kab. tapteng periode sebelumnya yaitu Dody Chairuddin Batubara, ST, H. Imam Safi’i Simatupang, SE dan Ir. Hazmi Arief Simatupang, Ketua KONI Kab. Tapteng, Ketua IPSM Kab. Tapteng, Sekretaris Karang Taruna Kab. Tapteng, pengurus organisasi kepemudaan se Kab. Tapteng dibawah naungan DPD KNPI Kab. Tapteng.

Dalam sambutannya, Bupati Tapteng (Bakhtiar Ahmad Sibarani) mengucapkan selamat dan sukses kepada Ketua Terpilih (Rahmansyah Sibarani, SH). Dengan terpilihnya KetuaDPD KNPI Kab. Tapteng periode 2017-2020 yang baru, diharapkan dapat melaksanakan tugas memajukan organisasi dengan baik.

Bupati Tapteng (Bakhtiar Ahmad Sibarani) mengatakan bahwa pemerintah daerah akan membantu setiap organisasi kepemudaan yang aktif. Bupati Tapteng juga berharap jangan ada perpecahan diantara organisasi kepemudaan yang ada di Kab. Tapteng.

Sebelumnya, Ketua DPD KNPI Kab. Tapteng terpilih (Rahmansyah Sibarani, SH) menyampaikan terima kasih atas terpilihnya sebagai Ketua DPD KNPI Kab. Tapteng periode 2017-2020 dan berjanji akan siap bersinergi dan bekerja sama dengan Pemkab Tapteng sesuai dengan visi dan misi Bupati Tapteng periode 2017-2022.

 

Muskab Pemuda KNPI XIII Kab. Tapteng Tahun 2017 dibuka oleh Ali Nur selaku Pimpinan Sidang. Pada Muskab itu, dibahas tentang kepengurusan Pemuda KNPI Kab. Tapteng sebelumnya yang sudah berakhir masa baktinya, yaitu periode 2012-2015 sehingga diadakan Muskab untuk memilih ketua yang baru dengan membuka pendaftaran. Dalam pendaftaran itu, hanya ada 1 (satu) orang calon ketua yang mendaftar, yaitu Rahmansyah Sibarani, SH yang pada periode sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris DPD KNPI Kab. Tapteng. Secara aklamasi, Rahmansyah Sibarani, SH terpilih sebagai Ketua DPD KNPI Kab. Tapteng Periode 2017-2020.

 

 

Foto : Sambutan Ketua Terpilih DPD KNPI Kab. Tapteng masa bakti 2017-2020.

 

Foto : Sambutan Ketua Terpilih DPD KNPI Kab. Tapteng masa bakti 2017-2020.

 

Foto : Sambutan Ketua KNPI Provsu saat Muskab Pemuda KNPI XIII Kab. Tapteng Tahun 2017

Foto : Sambutan Ketua KNPI Provsu saat Muskab Pemuda KNPI XIII

Kab. Tapteng Tahun 2017

 

Foto : Sambutan Bupati Tapteng saat Muskab Pemuda KNPI XIII Kab. Tapteng Tahun 2017

Foto : Sambutan Bupati Tapteng saat Muskab Pemuda KNPI XIII

Kab. Tapteng Tahun 2017

 

Foto : Bupati Tapteng, Ketua KNPI Provsu, Ketua Terpilih KNPI Kab. Tapteng, dan lainnya foto bersama usai Muskab.

Foto : Bupati Tapteng, Ketua KNPI Provsu, Ketua Terpilih KNPI Kab. Tapteng,

dan lainnya foto bersama usai Muskab.


Artikel Lainnya
Beri Komentar

RSUD Pandan
 
Kabupaten Tapteng

Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan kirim e-mail (humas@tapteng.go.id), melalui layanan pengaduan ini.

Terima kasih

 
Copyright 2014-2016 tapteng.go.id All Rights Reserved