Selamat datang di tapteng.go.id - Website Resmi Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah - Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan silahkan kirim e-mail ( humas@tapteng.go.id ) melalui layanan pengaduan ini.

Lambang Negara RI

Link Terkait
Pengunjung

Artikel

Bupati Tapteng Tinjau Pelaksanaan Ujian SKD CPNS Pemkab Tapteng Tahun 2018
Tanggal Posting : Senin, 5 November 2018 | 21:59 WIB
Pengirim : KOMINFO - Dibaca : 227 Kali

Bupati Tapteng Tinjau Pelaksanaan Ujian SKD CPNS Pemkab

Tapteng Tahun 2018

 

 

PANDAN – Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani meninjau langsung pelaksanaan Ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah Tahun 2018 di Gedung Laboratorium Komputer SMA Negeri 1 Matauli Pandan, Senin (05/11/2018).

Bupati Tapteng didampingi Sekretaris Daerah Kab. Tapteng Drs. Hendri Susanto Lumbantobing MSi, Asisten Administrasi dan Umum Drs. Herman Suwito MM, Inspektur Inspektorat Kab. Tapteng Mangihut Simanullang SE, dan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kab. Tapteng Yetty Sembiring SSTP MM meninjau untuk memastikan pelaksanaan Ujian SKDCPNS berjalan baik dan lancar.

“Perhatikan soalnya baik-baik, tetap fokus, manfaatkan waktu, kalau dapat semua soal diisi jangan ada yang dikosongkan. Kalau nilai salah benar itu tidak dikurangi,” kata Bupati Tapteng kepada para Peserta Ujian SKD CPNS tersebut. Bupati juga meyakini kemampuan Putra-Putri Tapteng dapat bersaing dengan peserta luar daerah dengan melewati berbagai tahapan seleksi.

Pada kesempatan itu, Bupati Tapteng juga sempat mempertanyakan soal mekanisme perolehan nilai peserta ujian kepada Pengawas dari BKN.

Sementara itu, Kepala BKD Kab. Tapteng Yetty Sembiring SSTP MM menyebut, pelaksanaan Ujian CPNS di Tapteng sudah memasuki sesi pertama yang diikuti 100 orang peserta. “Pelaksanaan Ujian CPNS di Tapteng sebenarnya terbagi 4 sesi di setiap harinya, dengan jumlah peserta per sesi nya sekitar 100 orang,” jelasnya.

Menurutnya, secara keseluruhan jumlah CPNS Tapteng yang mengikuti Ujian CPNS mulai tanggal 5-11 November 2018 tercatat 2.708 orang dengan formasi yang diterima berjumlah 259 orang.

“Hal itu berdasarkan keputusan Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI Nomor 124/2018 tertanggal 30 Agustus 2018, tentang kebutuhan Pegawai Negeri Sipil,” ujarnya.

 

 

 

Foto : Bupati Tapteng tinjau pelaksanaan Ujian SKD CPNS Pemkab Tapteng 2018.


.

.

 

Foto : Pembekalan Peserta Ujian SKD CPNS Pemkab Tapteng 2018.

 


 

Foto : Peserta Ujian SKD CPNS Pemkab Tapteng 2018.

 


 

Foto : Bupati Tapteng tinjau pelaksanaan Ujian SKD CPNS Pemkab Tapteng 2018.


 

 


Artikel Lainnya
Beri Komentar

RSUD Pandan
 
Kabupaten Tapteng

Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan kirim e-mail (humas@tapteng.go.id), melalui layanan pengaduan ini.

Terima kasih

 
Copyright 2014-2016 tapteng.go.id All Rights Reserved