Selamat datang di tapteng.go.id - Website Resmi Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah - Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan silahkan kirim e-mail ( humas@tapteng.go.id ) melalui layanan pengaduan ini.

Lambang Negara RI

Link Terkait
Pengunjung

Artikel

Bupati Tapteng Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, dan Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemkab Tapteng
Tanggal Posting : Sabtu, 22 September 2018 | 18:59 WIB
Pengirim : KOMINFO - Dibaca : 96 Kali

Bupati Tapteng Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat

Administrator, dan Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemkab Tapteng

 

 

PANDAN – Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng) Bakhtiar Ahmad Sibarani mengambil sumpah/janji dan melantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, dan Pejabat Pengawas sebanyak 109 orang di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah (Pemkab Tapteng) bertempat di Gedung Binagraha (Aula) Kantor Bupati Tapteng, Kamis (20/09/2018).

Bupati Tapteng melantik 15 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama hasil seleksi untuk mengisi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) di lingkungan Pemkab Tapteng yang dilaksanakan pada bulan Juli hingga Agustus 2018 yang lalu, yaitu Freddy Laotarida Situmeang SSos MKes menjadi Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik, Sehat Munthe SPd menjadi kepala Dinas Pendidikan, Ir. Nanang Eka Sumantri menjadi Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Parulian Sojuangon. Panggabean SE MSi menjadi Pj. Kepala Dinas Sosial, Marojahan Parulian Sitompul SH menjadi Kepala Dinas Ketenagakerjaan, Sunardi SSos menjadi Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Jonnedy Marbun SPd menjadi Kepala Dinas Perhubungan, Dedy Sudarman Pasaribu SP menjadi Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Tulus Panggabean SH menjadi Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan, drh. Iskandar menjadi Pj. Kepala Dinas Pertanian, Yetty Sembiring SSTP MM menjadi Kepala Badan Kepegawaian Daerah, Basyri Nasution SP menjadi Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Anton Sujarwo Binti S SSTP MM menjadi Pj. Sekretaris DPRD, Sahrul Badri ST menjadi Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman, Sahrul Bahri Hutabarat SAg MA menjadi Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia.

Selain itu, Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani melantik 32 Pejabat Administrator dan 62 Pejabat Pengawas di lingkungan Pemkab Tapteng. Adapun Pejabat Administrator yang dilantik itu antara lain, yaitu Ardi Ansyah Harahap SSTP menjadi Kepala Bagian Umum Sekretariat Daerah (Kabag Umum), Darwin Pasaribu SSos menjadi Kabag Hubungan Masyarakat, Wi Chandry Limbong ST menjadi Kabag Sumber Daya Aparatur, Ali Taat Ritonga SP menjadi Kabag Pemerintahan Umum, Marihot Simbolon SSos menjadi Pj. Camat Manduamas.

Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani dalam arahannya mengatakan tujuan mutasi dan reposisi, serta promosi ini adalah untuk memperkuat manajemen birokrasi demi terlaksananya proses pemerintahan dan pembangunan dalam upaya pencapajan tujuan organisasi yang tertuang dalam Visi dan Misi Pemkab Tapteng.

“Dimasa tugas kami sebagai Bupati Tapteng bersama Wakil Bupati Tapteng Darwin Sitompul, tahap demi tahap telah dilakukan sebagai bukti bakti kami terhadap regulasi di tubuh birokrasi untuk melakukan langkah terobosan baru dengan melakukan mutasi dan reposisi dibeberapa posisi jabatan Pejabat Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, dan Pejabat Pengawas,” ungkapnya.

“Pengangkatan saudara menduduki Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator serta Pejabat Pengawas telah melalui pertimbangan Tim Baperjakat. Saya harapkan kerja keras saudara dalam menunjang dan meningkatkan kualitas kinerja aparatur dan organisasi yang baru saudara pimpin sehingga program di dalam Visi dan Misi Pemkab Tapteng dapat kita wujudkan sesuai dengan amanah masyarakat yang dibebankan dipundak kita,” tutur Bupati Tapteng dalam arahannya.

“Bekerjalah dengan baik dan efektif dalam melayani masyarakat, mampu mengelola dan mengantisipasi aspirasi yang berkembang dan yang muncul di lingkungan kerja, sehingga proses pelayanan publik dapat berjalan dengan baik. Selamat menjalankan tugas, bekerjalah penuh tanggung jawab, dan penuh dedikasi, masyarakat menantikan pengabdian saudara," imbuhnya.

Turut hadir pada acara pengambilan sumpah/janji dan pelantikan itu, Wakil Bupati Tapteng Darwin Sitompul, Ketua dan Anggota DPRD Kab. Tapteng, Sekretaris Daerah Kab. Tapteng, Staf Ahli dan Asisten, Pimpinan OPD di lingkungan Pemkab Tapteng, Isteri Pejabat yang dilantik, para Rohaniawan/Rohaniwati, dan jajaran BKD Kab. Tapteng.

 

 

Foto : Bupati Tapteng mengambil sumpah/janji dan pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, dan Pejabat Pengawas di lingkungan Pemkab Tapteng di Gedung Binagraha Kantor Bupati Tapteng, Kamis (20/09/2018).

Foto : Bupati Tapteng mengambil sumpah/janji dan pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi

Pratama, Pejabat Administrator, dan Pejabat Pengawas di lingkungan Pemkab Tapteng

di Gedung Binagraha Kantor Bupati Tapteng, Kamis (20/09/2018).


 

 

 


Artikel Lainnya
Beri Komentar

RSUD Pandan
 
Kabupaten Tapteng

Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan kirim e-mail (humas@tapteng.go.id), melalui layanan pengaduan ini.

Terima kasih

 
Copyright 2014-2016 tapteng.go.id All Rights Reserved