Selamat datang di tapteng.go.id - Website Resmi Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah - Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan silahkan kirim e-mail ( humas@tapteng.go.id ) melalui layanan pengaduan ini.

Lambang Negara RI

Link Terkait
Pengunjung

Artikel

Bupati Tapteng Lantik Pejabat Administrator Dan Pejabat Pengawas Di Lingkungan Pemkab Tapteng
Tanggal Posting : Kamis, 5 July 2018 | 20:59 WIB
Pengirim : KOMINFO - Dibaca : 251 Kali

 

Bupati Tapteng Lantik Pejabat Administrator Dan Pejabat

Pengawas Di Lingkungan Pemkab Tapteng

 

Pandan.

Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani mengambil sumpah/janji dan melantik Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah (Pemkab Tapteng) bertempat di Gedung Binagraha (Aula) Kantor Bupati Tapteng, Kamis (05/07/2018).

Bupati Tapteng melantik 24 orang Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas, yaitu 6 orang Pejabat Administrator (Kepala Bidang) dan 18 orang Pejabat Pengawas (Lurah, Kasubbid, Kasubbag, dan Kasi).

Dalam bimbingan dan arahannya, Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani mengatakan tujuan mutasi dan reposisi, serta promosi ini untuk lebih memperkuat manajemen birokrasi demi terlaksananya proses pemerintahan dan pembangunan dalam upaya pencapaian tujuan dari visi dan misi Pemkab Tapteng.

Selanjutnya, Bupati Tapteng menegaskan bahwa para pejabat yang dilantik telah melalui proses pertimbangan Tim Baperjakat secara selektif dan menginstruksikan untuk segera mengimplementasikan kemampuannya melalui proses rangkaian kerja yang tertuang di dalam tugas pokok dan fungsi (tupoksi) masing-masing.

“Saya harapkan kerja keras dan integritas Saudara dalam menunjang dan meningkatkan kualitas kinerja aparatur dan organisasi yang baru sehingga semua program di dalam visi dan misi Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah dapat kita wujudkan, sesuai dengan amanah masyarakat yang dibebankan di pundak kita” kata Bupati Tapteng.

Adapun para Pejabat yang diambil sumpah/janji dan dilantik diantaranya, yaitu Winda Darpianur MKepNs SPKepAn menjadi Kabid Kesehatan Masyarakat pada Dinas Kesehatan, dr. Febrianto Manalu menjadi Kabid Sumber Daya Kesehatan pada Dinas Kesehatan, Panuturi Simatupang SE menjadi Kabid Polisi Pamong Praja pada Satpol PP, Afdholita S SIP menjadi Kabid Arsip pada Dinas Perpustakaan dan Arsip, Bahtarin Harahap ST menjadi Kabid Pertanahan pada Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman, Dawasri Sibuea SSos menjadi Kabid Perindustrian pada Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Natalin Krisman Silalahi SAP menjadi Lurah Padang Masiang.

Turut hadir pada acara pelantikan itu, Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani, Wakil Bupati Tapteng Darwin Sitompul, Sekretaris Daerah Kab. Tapteng Drs. Hendri Susanto Lumbantobing MSi, Staf Ahli, Asisten, Plt. Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kab. Tapteng Yetty Sembiring SSTP MM beserta jajarannya dan Pimpinan OPD di lingkungan Pemkab Tapteng, TP PKK Kab. Tapteng, Dharma Wanita Persatuan Kab. Tapteng, para Pejabat yang dilantik, Rohaniawan, dan undangan lainnya.

 

 

Foto : Laporan oleh Pejabat yang dilantik kepada Bupati Tapteng.

 

Foto : Laporan oleh Pejabat yang dilantik kepada Bupati Tapteng.

 

Foto : Penandatanganan Berita Acara Sumpah/Janji.

 

Foto : Penandatanganan Berita Acara Sumpah/Janji.

 

Foto : Pelantikan Pejabat baru oleh Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani.

 

Foto : Pelantikan Pejabat baru oleh Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani.

 

Foto : Penyematan tanda jabatan Lurah oleh Bupati Tapteng.

 

Foto : Penyematan tanda jabatan Lurah oleh Bupati Tapteng.

 

 


Artikel Lainnya
Beri Komentar

RSUD Pandan
 
Kabupaten Tapteng

Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan kirim e-mail (humas@tapteng.go.id), melalui layanan pengaduan ini.

Terima kasih

 
Copyright 2014-2016 tapteng.go.id All Rights Reserved