Selamat datang di tapteng.go.id - Website Resmi Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah - Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan silahkan kirim e-mail ( humas@tapteng.go.id ) melalui layanan pengaduan ini.

Lambang Negara RI

Link Terkait
Pengunjung

Artikel

Bupati Tapteng Lantik 4 Orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Di Lingkungan Pemkab Tapteng
Tanggal Posting : Rabu, 6 Juny 2018 | 20:17 WIB
Pengirim : KOMINFO - Dibaca : 62 Kali

 

Bupati Tapteng Lantik 4 Orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama

Di Lingkungan Pemkab Tapteng

 

 

Pandan.

Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng) Bakhtiar Ahmad Sibarani mengambil Sumpah/Janji dan melantik 4 (empat) orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah (Pemkab Tapteng) bertempat di Gedung Binagraha (Aula) Kantor Bupati Tapteng, Selasa (05/06/2018).

Adapun keempat pejabat yang dilantik itu, yaitu Jontriman Sitinjak SH menjadi Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kepala Satpol PP) Kab. Tapteng yang sebelumnya menjabat sebagai Staf Ahli Bupati, Drs. Hikmal Batubara menjadi Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Kadis Pora) Kab. Tapteng yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Satpol PP Kab. Tapteng, Drs. Sunaryo Sipahutar MM menjadi Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi dan Pembangunan yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Kadis Dukcapil) Kab. Tapteng, dan Erman Syahrin Lubis SSos MAP menjadi Kadis Dukcapil Kab. Tapteng yang sebelumnya menjabat Kadis Pora Kab. Tapteng.

Dalam Naskah Pelantikan yang dibacakan Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani disebutkan bahwa para pejabat yang dilantik dipercaya akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan.

Bupati Tapteng juga mengucapkan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik dan agar tetap mengembangkan diri termasuk terus belajar tidak terkecuali belajar dari pejabat yang lama. Dengan pelantikan ini diharapkan para pejabat yang baru dilantik itu dapat meningkatkan kinerja organisasi dalam mewujudkan visi dan misi Kab. Tapteng.

Turut hadir pada acara pelantikan itu, Wakil Bupati Tapteng Darwin Sitompul, Sekretaris Daerah Kab. Tapteng Drs. Hendri Susanto Lumbantobing MSi, Staf Ahli dan Asisten, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Tapteng, dan undangan lainnya.

 

 

Foto : Bupati Tapteng melantik 4 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemkab Tapteng.

Foto : Bupati Tapteng melantik 4 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan

 

Pemkab Tapteng.

 

 

Foto : Bupati Tapteng membaca Naskah Pelantikan.

 

Foto : Bupati Tapteng membaca Naskah Pelantikan.

 

Foto : Penandatanganan Naskah Pelantikan di Gedung Serbaguna (Aula) Kantor Bupati Tapteng.

Foto : Penandatanganan Naskah Pelantikan di Gedung Serbaguna (Aula) Kantor Bupati Tapteng.

Foto : Penandatanganan Naskah Pelantikan di Gedung Serbaguna (Aula)

Kantor Bupati Tapteng.

 

 

 


Artikel Lainnya
Beri Komentar

RSUD Pandan
 
Kabupaten Tapteng

Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan kirim e-mail (humas@tapteng.go.id), melalui layanan pengaduan ini.

Terima kasih

 
Copyright 2014-2016 tapteng.go.id All Rights Reserved