Selamat datang di tapteng.go.id - Website Resmi Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah - Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan silahkan kirim e-mail ( humas@tapteng.go.id ) melalui layanan pengaduan ini.

Lambang Negara RI

Link Terkait
Pengunjung

Artikel

Bupati Tapteng Hadiri Tablik Akbar Di Masjid Ar-Rahman Desa Pasar Tarandam Kecamatan Barus
Tanggal Posting : Rabu, 13 Juny 2018 | 20:05 WIB
Pengirim : KOMINFO - Dibaca : 37 Kali

Bupati Tapteng Hadiri Tablik Akbar Di Masjid Ar-Rahman
Desa Pasar Tarandam Kecamatan Barus

Barus.
Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng) Bakhtiar Ahmad Sibarani menghadiri Tablik Akbar yang dilaksanakan oleh BKM Ar-Rahman bertempat di Masjid Ar-Rahman Desa Pasar Tarandam Kecamatan Barus, Selasa malam (12/06/2018).
Tablik Akbar yang dilaksanakan dalam suasana bulan suci Ramadhan ini, diawali dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an oleh Qori Internasional H. Ja’far Hasibuan SPdI dan H. Darwin Hasibuan SPdI. Dilanjutkan Tausyiah disampaikan oleh Ustad Abdil Muhadir Ritonga MPd.
Dalam sambutannya, Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani mengatakan maksud didatangkannya Qori-Qori Internasional di setiap acara di bulan suci Ramadhan adalah agar masyarakat, khususnya generasi muda umat Islam dapat termotivasi mempelajari dan mempedomani Al Qur’an, berakhlak baik, dan menjauhi narkoba.
Pada kesempatan itu, Bupati Tapteng mengingatkan bersama-sama mewujudkan kondusif dan suasana damai dalam Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang dilakukan tahun ini. 
“Dalam pencalonan Kepala Desa nantinya, saya harap jangan ada pertengkaran karena masyarakat Tapanuli Tengah terkenal damai sejak dulu. Marilah kita jaga kebersamaan pada Pilkades yang akan datang,” ucapnya.
Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani, atas nama Bupati Tapanuli Tengah dan Wakil Bupati Tapanuli Tengah mengucapkan minal aidin walfaizin. Mohon maaf lahir dan bathin. Selamat merayakan Idul Fitri 1439 H/2018.
Bupati Tapteng juga memberikan bantuan kepada Masjid Ar-Rahman sebesar 20 juta rupiah secara pribadi. Selanjutnya, akan disampaikan 100 juta rupiah bantuan kepada Masjid Ar Rahman di Desa Pasar Tarandam Kecamatan Barus melalui APBD Kab. Tapteng 2019.
Turut hadir pada acara itu mendampingi Bupati Tapteng, Sekretaris Daerah Kab. Tapteng, para Asisten, Pimpinan OPD di lingkungan Pemkab Tapteng, Camat Barus, Forkopimka Kecamatan Barus, Lurah, Kepala Desa Pasar Tarandam dan lainnya, para Alim Ulama, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Organisasi Islam, dan masyarakat.
Foto : Tausyiah disampaikan Ustad Abdil Muhadir Ritonga MPd pada Tablik Akbar di Masjid Ar-Rahman Desa Pasar Tarandam Kecamatan Barus, Kab. Tapteng.
Foto : Tausyiah disampaikan Ustad Abdil Muhadir Ritonga MPd pada Tablik Akbar di Masjid Ar-Rahman Desa Pasar Tarandam Kecamatan Barus, Kab. Tapteng.

Foto : Tausyiah disampaikan Ustad Abdil Muhadir Ritonga MPd pada Tablik Akbar

di Masjid Ar-Rahman Desa Pasar Tarandam Kecamatan Barus, Kab. Tapteng.

Foto : Bupati Tapteng foto bersama BKM Ar-Rahman dan Remaja Masjid Ar-Rahman di Desa Pasar Tarandam Kecamatan Barus.

Foto : Bupati Tapteng foto bersama BKM Ar-Rahman dan Remaja Masjid Ar-Rahman

di Desa Pasar Tarandam Kecamatan Barus.


Artikel Lainnya
Beri Komentar

RSUD Pandan
 
Kabupaten Tapteng

Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan kirim e-mail (humas@tapteng.go.id), melalui layanan pengaduan ini.

Terima kasih

 
Copyright 2014-2016 tapteng.go.id All Rights Reserved