Selamat datang di tapteng.go.id - Website Resmi Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah - Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan silahkan kirim e-mail ( humas@tapteng.go.id ) melalui layanan pengaduan ini.

Lambang Negara RI

Link Terkait
Pengunjung

Artikel

Bupati Tapteng Hadiri Pembukaan Konferwil ke XIV HIMMAH Sumatera Utara Tahun 2018
Tanggal Posting : Senin, 10 September 2018 | 19:53 WIB
Pengirim : KOMINFO - Dibaca : 82 Kali

 

Bupati Tapteng Hadiri Pembukaan Konferwil ke XIV HIMMAH

Sumatera Utara Tahun 2018

 

 

PANDAN – Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani menghadiri Pembukaan (Opening Ceremony) Konferensi Wilayah (Konferwil) ke XIV Himpunan Mahasiswa Al Washliyah (HIMMAH) Sumatera Utara (Sumut) Tahun 2018 di Kampus STIE Al Washliyah Sibolga, Jl. Sibolga-Padangsidimpuan Kecamatan Sarudik Kabupaten Tapanuli Tengah (Kab. Tapteng), Sabtu (08/09/2018).

Acara pembukaan konferwil ini dimulai dengan tarian penyambutan, pembacaan ayat suci Al Qur’an oleh Amaluddin Hasibuan, doa oleh Fatnawi, upacara nasional meliputi Lagu Indonesia Raya, Mars Al Washliyah, dan Mars HIMMAH oleh Paduan Suara STIE Al Washliyah. Selanjutnya, Laporan Ketua Panitia Abdul Razak Nasution, Sambutan Ketua Pimpinan Wilayah (PW) HIMMAH Sumut Nurul Yaqin Sitorus, Sambutan Ketua PW Al Washliyah diwakili Gustami Hasibuan yang juga merupakan Anggota Pleno PW Al Washliyah Sumatera Utara, Sambutan Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani, Sambutan Ketua STIE Al Washliyah Sibolga Zuberuddin Siregar, dan Sambutan Ketua Umum PP HIMMAH Republik Indonesia Aminullah Siagian, sekaligus membuka acara Konferwil ke XIV HIMMAH Sumut secara resmi.

Pelaksanaan Konferwil ke XIV HIMMAH Sumut Tahun 2018 dilangsungkan sejak 8-9 September 2018 dengan mengusung tema “Pemetaan Peran Strategis HIMMAH dalam Mengadaptasikan Arus Globalisasi Zaman Now.” Acara ini dirangkai dengan kegiatan Kuliah Umum dengan judul Sukses Akademisi, Sukses Organisasi, dan Sukses Dunia Kerja.

Dalam sambutannya, Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani mengatakan selamat datang ke Tapteng kepada seluruh peserta Konferwil HIMMAH Sumut dan para undangan yang hadir, dan mengapresiasi pelaksanaan Konferwil ke XIV HIMMAH Sumut diadakan di Tapteng.

“Saudara-saudaraku yang kami cintai dan banggakan, pemilihan ketua ini bukan jago-jagoan semata, tetapi pemilihan ketua ini adalah bagaimana saudara-saudara bisa memilih ketua yang membawa HIMMAH diperhitungkan di kalangan Sumatera Utara. Bagaimana meyakinkan saudara-saudara pemilik hak suara bahwa saudara yang terbaik, yang pantas dipilih menjadi Ketua HIMMAH Sumatera Utara,” kata Bupati Tapteng dalam sambutannya.

Lanjut Bupati Tapteng, siapapun yang terpilih menjadi Ketua, itulah kader-kader HIMMAH yang akan memimpin dan memajukan HIMMAH Sumatera Utara ke depan dan dapat mengayomi seluruh HIMMAH Sumatera Utara menuju kemajuan.

Bupati Tapteng juga menyebutkan bahwa Pemkab Tapteng akan mengalokasin 250 juta rupiah tahun 2019 untuk membangun Kantor Al Washliyah Kabupaten Tapanuli Tengah.

“Selamat bermusyawarah, semoga Allah SWT meridhoi,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani diberikan cinderamata oleh Ketua PW HIMMAH Sumatera Utara.

Turut hadir pada acara itu, Ketua Komite III DPD Republik Indonesia Dr. H. Dedi Iskandar Batubara SSos SH MSP, Polres Tapteng dan Polres Sibolga, Ketua NU Kab. Tapteng, para Pengurus HIMMAH Sumut dan pengurus HIMMAH Kabupaten/Kota se Sumut, Panitia Penyelenggara, perwakilan Organisasi Islam di Kab. Tapteng, dan undangan lainnya.

 

Foto : Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Mars Al Washliyah, dan Mars HIMMAH oleh Paduan Suara STIE Al Washliyah pada Pembukaan Konferwil ke XIV HIMMAH Sumut.

Foto : Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Mars Al Washliyah, dan Mars HIMMAH oleh Paduan Suara STIE Al Washliyah pada Pembukaan Konferwil ke XIV HIMMAH Sumut.

Foto : Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Mars Al Washliyah, dan Mars HIMMAH oleh

Paduan Suara STIE Al Washliyah pada Pembukaan Konferwil ke XIV HIMMAH Sumut.

 

Foto : Sambutan Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani pada Pembukaan Konferwil ke XIV HIMMAH Sumut tahun 2018.

Foto : Sambutan Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani pada Pembukaan Konferwil ke XIV HIMMAH Sumut tahun 2018.

Foto : Sambutan Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani pada Pembukaan

Konferwil ke XIV HIMMAH Sumut tahun 2018.

 

Foto : Bupati Tapteng menerima cinderamata dari Ketua PW HIMMAH Sumut.

 

Foto : Bupati Tapteng menerima cinderamata dari Ketua PW HIMMAH Sumut.

 

Foto : Bupati Tapteng foto bersama para undangan dan peserta Konferwil ke XIV HIMMAH Sumut usai memberikan sambutan.

Foto : Bupati Tapteng foto bersama para undangan dan peserta Konferwil ke XIV HIMMAH Sumut usai memberikan sambutan.

Foto : Bupati Tapteng foto bersama para undangan dan peserta Konferwil ke XIV

HIMMAH Sumut usai memberikan sambutan.

 


Artikel Lainnya
Beri Komentar

RSUD Pandan
 
Kabupaten Tapteng

Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan kirim e-mail (humas@tapteng.go.id), melalui layanan pengaduan ini.

Terima kasih

 
Copyright 2014-2016 tapteng.go.id All Rights Reserved