Selamat datang di tapteng.go.id - Website Resmi Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah - Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan silahkan kirim e-mail ( humas@tapteng.go.id ) melalui layanan pengaduan ini.

Lambang Negara RI

Link Terkait
Pengunjung

Artikel

Bupati Tapteng Hadiri Harlah NU Ke-93 dan Muslimat NU ke-73 Sekaligus Pelantikan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kab. Tapteng Masa Khidmat 2019-2024
Tanggal Posting : Selasa, 12 March 2019 | 12:28 WIB
Pengirim : KOMINFO - Dibaca : 54 Kali

Bupati Tapteng Hadiri Harlah NU Ke-93 dan Muslimat NU ke-73

Sekaligus Pelantikan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama

Kab. Tapteng Masa Khidmat 2019-2024

 

 

 

Pandan – Bupati Tapanuli Tengah hadiri Hari Lahir (Harlah) Nahdlatul Ulama (NU) ke-93 dan Muslimat NU ke-73, sekaligus Pelantikan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Tapanuli Tengah (Kab. Tapteng) Masa Khidmat 2019 - 2024 di GOR Pandan pada Sabtu (09/03/2019). Acara ini mengangkat tema "Menyebarkan Islam yang Damai dan Toleran". Pelantikan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (NU) Tapteng, sekaligus juga dirangkai dengan silaturrahmi antar pengurus empat serangkai, yakni NU, Muslimat NU, GP Ansor dan Patayat NU se - Kab. Tapteng.

 

Pengurus PC NU Kab. Tapteng yang dilantik terdiri dari, Ketua Drs. H. Alfan Surya Hutagalung, MM, Sekretaris Umum Samrul Bahri Hutabarat, S.Ag., MM, dan Bendahara Umum Sahrul Arifin Hasibuan.

Dalam sambutannya, Ketua PC NU Kab. Tapteng menyampaikan bahwa Nahdlatul Ulama (NU) lahir pada tahun 1926 di Surabaya, Jawa Timur. NU telah berjalan dengan baik dan selalu berperilaku baik dengan memberikan kekuatan dan memberikan andil kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia untuk mempertahankan persatuan dan kesatuan, menjaga eksistensi budaya, kepribadian dan Islam di Nusantara, anti radikalisme, dan anti terorisme dengan segala suka duka kita berusaha menjaga amanah untuk kepentingan masyarakat, khususnya di Kab. Tapteng yang kita cintai ini.

Pada kesempatan itu, Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani mengucapkan terima kasih kepada para Kader NU dan Ibunda Muslimat atas kontribusinya dalam membangun bangsa dan negara, Bupati Tapteng juga mengajak untuk menjadi penyejuk di kalangan masyarakat khususnya di Kab. Tapteng.

 

"Terima kasih kepada para Kader NU dan Ibunda Muslimat NU yang telah membangun Bangsa dan Negara. NU ini adalah Organisasi terbesar bukan hanya terbesar di Indonesia melainkan juga salah satu Organisasi Terbesar di Dunia. Jadilah kita sebagai penyejuk di kalangan masyarakat untuk kemakmuran bangsa ini, khususnya Kab. Tapteng. Hindarilah fitnah-fitnah agar bangsa kita selalu bersatu untuk pembangunan bangsa yang lebih baik,” kata Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani.

Acara ini turut dihadiri oleh Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani, Wakil Bupati Tapteng Darwin Sitompul, Walikota Sibolga Drs. H. M. Syarfi Hutauruk, MM, Kapolres Tapteng, Dansatradar 234 Sibolga, Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kab. Tapteng Ny. Citra Bakhtiar Ahmad Sibarani, Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara Delmeria Sikumbang, Kemenag Kab. Tapteng, PW NU Sumatera Utara, Ketua MUI Kab. Tapteng, PC NU Kab. Tapteng, PC NU Kota Sibolga , PC NU Kab. Tapsel, PC NU Kab. Madina, Tokoh Agama, dan para Ibu-ibu Pengajian Muslimat NU Se – Kab. Tapteng.

 

 

..

Foto ; Bupati Tapanuli Tengah hadiri Hari Lahir (Harlah) Nahdlatul Ulama (NU) ke-93 dan Muslimat NU ke-73,

sekaligus Pelantikan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Tapanuli Tengah (Kab. Tapteng) Masa Khidmat 2019 - 2024

di GOR Pandan pada Sabtu (09/03/2019)

 

 

 

 

 

 

 

 


Artikel Lainnya
Beri Komentar

RSUD Pandan
 
Kabupaten Tapteng

Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan kirim e-mail (humas@tapteng.go.id), melalui layanan pengaduan ini.

Terima kasih

 
Copyright 2014-2016 tapteng.go.id All Rights Reserved