Selamat datang di tapteng.go.id - Website Resmi Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah - Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan silahkan kirim e-mail ( humas@tapteng.go.id ) melalui layanan pengaduan ini.

Lambang Negara RI

Link Terkait
Pengunjung

Artikel

Bupati Tapteng Buka Pembinaan dan Koordinasi dengan Media Online di Kab. Tapteng 2018
Tanggal Posting : Selasa, 6 November 2018 | 21:10 WIB
Pengirim : KOMINFO - Dibaca : 41 Kali

Bupati Tapteng Buka Pembinaan dan Koordinasi dengan

Media Online di Kab. Tapteng 2018

 

 

PANDAN – Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah (Pemkab Tapteng) melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) melaksanakan Pembinaan dan Koordinasi dengan Media Online dirangkai dengan Pelatihan oleh para narasumber di Gedung Operasional SMAN 1 Matauli Pandan, Senin (05/11/2018). Acara ini dibuka oleh Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani setelah melakukan tinjauan pelaksanaan Ujian CPNS Pemkab Tapteng di kompleks SMAN 1 Matauli Pandan.

Dalam sambutannya, Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani didampingi Kepala Dinas Kominfo Kab. Tapteng Dedy Sudarman Pasaribu SP mengharapkan para wartawan yang bertugas, khususnya di Tapteng semakin handal dan profesional dalam menyajikan berita. Bupati juga mengajak untuk menghindari hoax, apalagi ini tahun politik dengan akan diadakannya Pemilihan Presiden Republik Indonesia dan Wakil Presiden Republik Indonesia serta Pemilihan Legislatif tahun 2019.

“Disinilah saudara-saudara awak media menyampaikan berita membangun. Saya siap di kritik, ketika ada kebijakan yang salah, akan tetapi kritiklah yang membangun sebab tulisan itu menjadi konsumsi umum saat sudah dipublish secara online. Sebaiknya harus dipastikan dulu kebenarannya, dikonfirmasi lebih dulu,” kata Bupati Tapteng.

Bupati juga mengharapkan para wartawan semakin humanis dan profesional dengan berpedoman pada etika jurnalis dan berbagai peraturan yang menyertainya.

Hadir pada acara itu, Kabag Humas Sekretariat Daerah Kab. Tapteng Darwin Pasaribu SE dan jajarannya, para Pejabat dan Staf Dinas Kominfo Kab. Tapteng, Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Sumatera Utara, Ketua IWO Sibolga-Tapteng Dame Mendrofa dan para pengurus, Deny Siahaan dari RRI Sibolga, serta para Wartawan Media Online.

 

 

 Foto : Bupati Tapteng didampingi Kadis Kominfo Kab. Tapteng menyampaikan

Sambutan pada Pembinaan dan Koordinasi dengan Media Online.

 

 

Foto bersama usai pembukaan acara.


 

Foto : Pelaksanaan pembinaan dan koordinasi dengan media online.


 

 


Artikel Lainnya
Beri Komentar

RSUD Pandan
 
Kabupaten Tapteng

Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan kirim e-mail (humas@tapteng.go.id), melalui layanan pengaduan ini.

Terima kasih

 
Copyright 2014-2016 tapteng.go.id All Rights Reserved