Selamat datang di tapteng.go.id - Website Resmi Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah - Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan silahkan kirim e-mail ( humas@tapteng.go.id ) melalui layanan pengaduan ini.

Lambang Negara RI

Link Terkait
Pengunjung

Artikel

Bupati Tapteng Apresiasi Antusias Masyarakat Memberikan Hak Suaranya pada Pelaksanaan Pilkades di Kab. Tapteng Tahun 2018
Tanggal Posting : Kamis, 13 September 2018 | 11:47 WIB
Pengirim : KOMINFO - Dibaca : 59 Kali

 

Bupati Tapteng Apresiasi Antusias Masyarakat Memberikan Hak

Suaranya pada Pelaksanaan Pilkades di Kab. Tapteng Tahun 2018

 

 

TAPTENG – Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng) Bakhtiar Ahmad Sibarani bersama Wakil Bupati Tapteng Darwin Sitompul dan Forkopimda Tapteng, yaitu Kapolres Tapteng, Kajari Sibolga, Dandenpom I/2 Sibolga, serta mewakili Ketua Pengadilan Negeri Sibolga tinjau pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di berbagai kecamatan di Kabupaten Tapanuli Tengah (Kab. Tapteng), Rabu (12/09/2018).

Bupati Tapteng dan rombongan meninjau beberapa Tempat Pemilihan Suara (TPS) yang sedang melaksanakan Pilkades, diantaranya Kecamatan Tapian Nauli di Desa Mela II, Desa Tapian Nauli I.  Kecamatan Kolang di Desa Unte Mungkur IV, Desa Unte Mungkur I, Desa Satahi Nauli. Kecamatan Sorkam Barat di Desa Aek Raso. Kecamatan Sosorgadong di Desa Muara Bolak. Kecamatan Barus di Desa Pasar Terandam, Desa Bukit Patupangan. Kecamatan Barus Utara di Desa Purbatua, serta Kecamatan Sorkam di Desa Pardamean.

Pada kesempatan itu, Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani mengapresiasi masyarakat yang sangat antusias memberikan Hak Suaranya di 75 desa yang melangsungkan Pilkades, yang tersebar di 19 Kecamatan se Kab. Tapteng. Dari sejumlah TPS yang dikunjungi Bupati Tapteng bersama Wakil Bupati Tapteng, dan Forkopimda Tapteng, warga tampak memadati TPS untuk memilih Kepala Desa di desa masing-masing.

"Kepada warga desa, kami menghimbau agar menjaga keamanan dan ketertiban pelaksanaan Pilkades karena siapapun nantinya yang terpilih adalah Kepala Desa bersama dan kepada warga kami juga menyampaikan sebagai Kepala Daerah tentu bersikap netral. Tujuannya adalah terlaksananya Pilkades yang langsung, umum, bebas, dan rahasia sehingga nantinya terpilih Kades yang berkualitas dan dicintai masyarakatnya. Kepada penyelenggara Pilkades, dalam hal ini Panitia Pemilihan Kepala Desa (P2KD) agar juga menjaga netralitas,” kata Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani.

 

 

Foto : Bupati Tapteng,Wakil Bupati Tapteng, dan Forkopimda Tapteng meninjau pelaksanaan Pilkades di Desa Mardame Kecamatan Sorkam.

Foto : Bupati Tapteng,Wakil Bupati Tapteng, dan Forkopimda Tapteng meninjau

pelaksanaan Pilkades di Desa Mardame Kecamatan Sorkam.

 

Foto : Bupati Tapteng, Wakil Bupati Tapteng, Kajari Sibolga foto bersama dengan Calon Kepala Desa Tapian Nauli I dan Panitia Pemilihan Kepala Desa (P2KD) Desa Tapian Nauli Kecamatan Tapian Nauli.

Foto : Bupati Tapteng, Wakil Bupati Tapteng, Kajari Sibolga foto bersama dengan

Calon Kepala Desa Tapian Nauli I dan Panitia Pemilihan Kepala Desa (P2KD)

Desa Tapian Nauli Kecamatan Tapian Nauli.

 

 


Artikel Lainnya
Beri Komentar

RSUD Pandan
 
Kabupaten Tapteng

Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan kirim e-mail (humas@tapteng.go.id), melalui layanan pengaduan ini.

Terima kasih

 
Copyright 2014-2016 tapteng.go.id All Rights Reserved