Selamat datang di tapteng.go.id - Website Resmi Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah - Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan silahkan kirim e-mail ( humas@tapteng.go.id ) melalui layanan pengaduan ini.

Lambang Negara RI

Link Terkait
Pengunjung

Artikel

Bupati Tapteng Ajak Warga Sumut, Tapteng dan Sibolga Dukung Ridwan Di Konser Final TOP 34 Group 4 LIDA Indosiar
Tanggal Posting : Senin, 12 March 2018 | 21:48 WIB
Pengirim : KOMINFO - Dibaca : 99 Kali

 

Bupati Tapteng Ajak Warga Sumut, Tapteng dan Sibolga

Dukung Ridwan Di Konser Final TOP 34 Group 4 LIDA Indosiar

                                                                                                                                  

 

Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng) Bakhtiar Ahmad Sibarani mengajak masyarakat Sumatera Utara, khususnya Kabupaten Tapanuli Tengah (Kab. Tapteng) dan Kota Sibolga untuk mendukung Ridwan Naibaho mewakili Sumatera Utara yang tampil pada Konser Final Top 34 Group 4 Liga Dangdut Indonesia (LIDA) Indosiar 2018, Sabtu (11/03/2018). Ridwan tampil bersama 4 orang kontestan dari berbagai provinsi, yaitu Cici, Ayudia, Tina, dan Khori pada konser final tersebut.

Di Kabupaten Tapanuli Tengah (Kab. Tapteng) kemeriahan dukungan terhadap Ridwan Naibaho kontestan wakil Sumatera Utara asal Tapteng itu ditunjukkan dengan adanya acara nonton bareng (nobar) di 20 kecamatan.

Camat Pandan Deddy Kurniawan Panggabean menggelar nonton bareng (nobar) Konser Final Top 34 Group 4 LIDA Indosiar itu di Pantai Bosur Pandan. Tampak Camat Pandan, Plt. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tapanuli Tengah Dedy Sudarman Pasaribu, SP, Pimpinan OPD lainnya, para Lurah dan Kepala Desa se Kecamatan Pandan, dan masyarakat memberikan polling SMS saat nobar di Pantai Bosur.

Sementara itu, Camat Badiri Sarimuba Tarihoran melaksanakan nonton bareng di Desa Aek Horsik dimana Ridwan Naibaho berasal dari Aek Horsik. Camat Tapian Nauli Rinaldy Siregar, S.Sos menggelar nonton bareng di Desa Tapian Nauli I. Camat Sorkam Barat Rosniati Samosir, SE juga melaksanakan nobar bersama Lurah, Kepala Desa dan masyarakat di Sorkam Barat.

Masyarakat berharap melalui doa dan dukungan termasuk polling SMS, Ridwan Naibaho dapat lolos pada Konser Final Top 34 Group 4 LIDA Indosiar ke babak selanjutnya.

 

Foto : Camat Pandan, Plt. Kadis Kominfo Kab. Tapteng, Lurah dan Kades Se-Kec. Pandan saat beri dukungan polling SMS kepada Ridwan pada LIDA Indosiar.

Foto : Camat Pandan, Plt. Kadis Kominfo Kab. Tapteng, Lurah dan Kades

Se-Kec. Pandan saat beri dukungan polling SMS kepada Ridwan pada LIDA Indosiar.

 

Foto : Masyarakat memberi dukungan polling sms kepada Ridwan saat nobar  di Pantai Bosur Pandan.

Foto : Masyarakat memberi dukungan polling sms kepada Ridwan saat nobar

di Pantai Bosur Pandan.

 

 


Artikel Lainnya
Beri Komentar

RSUD Pandan
 
Kabupaten Tapteng

Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan kirim e-mail (humas@tapteng.go.id), melalui layanan pengaduan ini.

Terima kasih

 
Copyright 2014-2016 tapteng.go.id All Rights Reserved