Selamat datang di tapteng.go.id - Website Resmi Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah - Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan silahkan kirim e-mail ( humas@tapteng.go.id ) melalui layanan pengaduan ini.

Lambang Negara RI

Link Terkait
Pengunjung

Artikel

Bupati Tapteng : Syukur dan Bangga Ridwan Lolos Konser Final Top 34 LIDA Indosiar 2018
Tanggal Posting : Senin, 12 March 2018 | 21:52 WIB
Pengirim : KOMINFO - Dibaca : 115 Kali

 

Bupati Tapteng : Syukur dan Bangga Ridwan Lolos Konser

Final Top 34 LIDA Indosiar 2018

                                                                                                                                  

 

Jakarta.

Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng) Bakhtiar Ahmad Sibarani ucap syukur dan bangga atas penampilan Ridwan Naibaho hingga lolos di Konser Final Top 34 Group 4 Liga Dangdut Indonesia (LIDA) Indosiar 2018.

Bupati Tapteng menyampaikan apresiasi kepada masarakat Indonesia, Sumatera Utara, khususnya kepada masyarakat Tapteng dan Sibolga serta perantau Sumatera Utara juga Sibolga-Tapteng di Jakarta.Dukungan dari seluruh masyarakat juga diharapkan pada setiap tahap seleksi hingga Ridwan dapat lolos menjadi Juara 1 Finalis LIDA Indosiar. Hal itu disampaikan setelah mennyaksikan langsung Ridwan Naibaho kontestan asal Sumatera Utara yang mengikuti LIDA Indosiar tersebut, Minggu (11/03/2018) dini hari.

“Kepada ananda Ridwan, dukungan masyarakat telah nyata, sehingga Ridwan keluar dengan polling tertinggi. Untuk itu, tingkatkan terus kemampuan, gali potensi dirimu, bertandinglah dengan all out. Kemenangan itu dapat diraih dengan doa, latihan, percaya diri, serta didukung oleh masyarakat melalui polling SMS. Sekali lagi, Selamat buat Ridwan Naibaho berhasil lolos di Konser Final Top 34 Group IV LIDA Indosiar,” kata Bupati Tapteng.

Sementara itu, Ketua Dewan Kesenian Daerah Kabupaten Tapanuli Tengah (Kab. Tapteng) Imam H. Syafii Simatupang, SE mengatakan dengan rasa haru Ridwan Naibaho menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang mendukungnya.

“Terima kasih saya ucapkan kepada Bupati Tapteng, Wakil Bupati Tapteng, dan jajarannya, DPD KNPI Tapteng, Dewan Kesenian Tapteng, seluruh masyarakat Tapteng Sibolga, masyarakat Sumatera Utara, Perantau Sumatera Utara termasuk Sibolga-Tapteng di Jakarta,serta seluruh masyarakat Indonesia yang telah mendukung Ridwan melalui doa dan polling SMS. Untuk itu, dengan dukungan tersebut Ridwan akan mempersembahkan yang terbaik buat  masyarakat Tapteng-Sibolga, Sumatera Utara, dan Indonesia,” ujarnya.

Selanjutnya, Ketua KNPI Kab. Tapteng Rahmadsyah Sibarani, SHmengatakan semangat terus Ridwan.Jangan cepat berpuas diri dan berbangga diri, perjuangan masih  panjang dan selalu rendah hati dan bersyukur kepada Allah SWT.

Ridwan Naibaho berhasil unggul dari 4 rivalnya di Konser Final Top 34 Group 4 dengan meraih perolehan SMS untuk memuluskan langkahnya ke babak final selanjutnya.

Berikut hasil perolehan Polling SMS dari ke 5 Juara Provinsi di Group IV Konser Final Top 34 LIDA 2018, yaitu 1.Ridwan Naibaho - 28.53%. 2. Cici - 23.3%. 3.Ayudia - 20.42%. 4.Tina - 20.18%. 5.Khori - 7.57%.

 

 

Foto : Bupati dan Wakil Bupati Tapteng, Ketua dan Wakil Ketua TP PKK Kab. Tapteng beserta rombongan saat mendukung Ridwan di Indosiar, Jakarta

Foto : Bupati dan Wakil Bupati Tapteng, Ketua dan Wakil Ketua TP PKK

Kab. Tapteng beserta rombongan saat mendukung Ridwan di Indosiar, Jakarta

 

Foto : Bupati Tapteng bersama Host Acara Konser Final Top 34 Group 4 LIDA Indosiar.

Foto : Bupati Tapteng bersama Host Acara Konser Final Top 34 Group 4 LIDA Indosiar.

 

Foto : Ridwan kontestan wakil Sumatera Utara pada Konser Final Top 34 Group 4 LIDA Indosiar

Foto : Ridwan kontestan wakil Sumatera Utara pada Konser Final Top 34

Group 4 LIDA Indosiar


 

 


 


Artikel Lainnya
Beri Komentar

RSUD Pandan
 
Kabupaten Tapteng

Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan kirim e-mail (humas@tapteng.go.id), melalui layanan pengaduan ini.

Terima kasih

 
Copyright 2014-2016 tapteng.go.id All Rights Reserved