Selamat datang di tapteng.go.id - Website Resmi Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah - Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan silahkan kirim e-mail ( humas@tapteng.go.id ) melalui layanan pengaduan ini.

Lambang Negara RI

Link Terkait
Pengunjung

Artikel

Bupati Tapanuli Tengah Selaku Irup Hari Bhayangkara ke-73 Tahun 2019 di Mapolres Tapanuli Tengah
Tanggal Posting : Rabu, 10 July 2019 | 17:26 WIB
Pengirim : KOMINFO - Dibaca : 91 Kali

Bupati Tapanuli Tengah Selaku Irup Hari Bhayangkara ke-73 Tahun 2019 di Mapolres Tapanuli Tengah

 

 

PANDAN – Upacara Hari Bhayangkara ke-73 Tahun 2019 digelar di Lapangan Apel Mapolres Tapanuli Tengah (Tapteng), bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani, Rabu pagi (10/07/2019). Adapun Komandan Upacara AKP Sofyan Helmi Nasution. Peringatan Hari Bhayangkara ke-73 Tahun 2019 ini mengangkat tema "Dengan Semangat Promoter, Pengabdian Polri Untuk Masyarakat.

Dalam Amanah Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo yang dibacakan oleh Bupati Tapteng menyampaikan bahwa mengawali amanat ini atas nama Rakyat, Bangsa dan Negara Indonesia, saya mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-73 Tahun 2019. Dalam momentum yang baik ini, marilah kita mendoakan para personel Polri yang gugur dalam tugas memelihara keamanan negara kita, memberikan balasan atas seluruh pengorbanan, perjuangan, dan pengabdian, serta memberikan kesabaran dan kekuatan bagi keluarga yang ditinggal.

Polri juga telah mengungkap berbagai kejahatan, mulai dari kejahatan konvensional yang meresahkan masyarakat, kemudian kejahatan lintas negara, seperti terorisme, perdagangan narkotika, perdagangan orang, dan kejahatan ciber, lalu kejahatan berimplikasi kontinjensi seperti konflik sosial, kerusuhan massa, dan unjuk rasa, sampai dengan kejahatan terhadap kekayaan negara, seperti illegal logging, illegal fishing, dan tindak pidana korupsi.

Saya juga berharap melalui tangan Polri, negara dapat selalu hadir ditengah masyarakat dalam memberikan rasa aman,mampu membangun keteraturan dan keharmonisan sosial, menjadi tauladan dalam kepatuhan dan ketaatan terhadap hukum serta tidak sekalipun melakukan perbuatan menyimpang dan tercela, jadilah penggerak revolusi mental, dan pelopor tertib sosial diruang publik.

Dirgahayu Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Upacara Peringatan ke-73 Hari Bhayangkara Tahun 2019 diakhiri dengan atraksi dari Anggota Polri, pemotongan kue tumpeng oleh Bupati Tapteng didampingi Forkopimda Tapteng, dan photo bersama.

Turut hadir pada upacara ini, Wakil Bupati Tapteng Darwin Sitompul, Forkopimda Tapteng, Sekretaris Daerah Kab. Tapteng dan Pimpinan OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah (Pemkab Tapteng), Kepala Lapas Kelas II Sibolga, Ketua MUI Kab. Tapteng, para Purnawirawan Polri, segenap Anggota Polri, TNI, Dinas Perhubungan Kab. Tapteng, Satpol PP Kab. Tapteng, jajaran Lapas Sibolga, Organisasi Kemasyarakatan, dan Masyarakat.

 

 

Foto : Upacara Hari Bhayangkara ke-73 Tahun 2019 digelar di Lapangan Apel Mapolres Tapanuli Tengah (Tapteng), bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani, Rabu pagi (10/07/2019)

Adapun Komandan Upacara AKP Sofyan Helmi Nasution

Peringatan Hari Bhayangkara ke-73 Tahun 2019 ini mengangkat tema "Dengan Semangat Promoter, Pengabdian Polri Untuk Masyarakat.


 

 


Artikel Lainnya
Beri Komentar

RSUD Pandan
 
Kabupaten Tapteng

Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan kirim e-mail (humas@tapteng.go.id), melalui layanan pengaduan ini.

Terima kasih

 
Copyright 2014-2016 tapteng.go.id All Rights Reserved