Selamat datang di tapteng.go.id - Website Resmi Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah - Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan silahkan kirim e-mail ( humas@tapteng.go.id ) melalui layanan pengaduan ini.

Lambang Negara RI

Link Terkait
Pengunjung

Artikel

Bupati Tapanuli Tengah Santuni Anak Yatim Piatu Di Masjid Al Muslimin Pandan
Tanggal Posting : Senin, 14 Mei 2018 | 21:38 WIB
Pengirim : KOMINFO - Dibaca : 50 Kali

 

Bupati Tapanuli Tengah Santuni Anak Yatim Piatu

Di Masjid Al Muslimin Pandan

 

 

Pandan.

Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng) Bakhtiar Ahmad Sibarani memberikan santunan kepada Anak Yatim Piatu pada Pengajian Rutin Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah (Pemkab Tapteng) di Masjid Al Muslimin Pandan, Senin (14/05/2018).

Acara Pengajian itu dimulai dengan penyampaian Tausiyah oleh Ustad Drs. H. Ngadiman KS. Didalam tausyahnya, Ustad Drs. H. Ngadiman KS menghimbau kepada kita jangan pernah sekali-kali memakan harta anak yatim.

“Dan kepada orang kaya yang tidak memberikan bantuan kepada anak yatim, itu juga termasuk memakan hak anak yatim,” kata Ustad Drs. Ngadiman KS.

Selanjutnya, Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur dan bangga dengan acara penyantunan anak yatim dari Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah dan mengucapkan Selamat memasuki bulan suci Ramadhan.

“Kepada kita, Selamat memasuki bulan suci Ramadhan, mohon maaf lahir dan bathin. Kepada kita semua, bekerjalah maksimal. Saya berharap dukungan kita untuk Pemkab Tapteng ini. Dan khusus kepada Anak Yatim Piatu, kita doakan mereka-mereka ini agar berguna bagi nusa dan bangsa. Pada bulan suci Ramadhan diharapkan kepada kita semua agar meramaikan masjid,” ungkap Bupati Tapteng.

Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani memberikan santunan kepada Anak Yatim Piatu berupa bantuan beras 10 kg dan uang sebanyak 200ribu rupiah kepada masing-masing Anak Yatim Piatu sebanyak 40 orang.

Acara ini dihadiri oleh ASN Pemkab Tapteng yang mengikuti Pengajian Rutin di Masjid Al Muslimin Pandan.

 

 

Foto : Sambutan Bupati Tapteng setelah mendengarkan Tausiah dari Ustad Drs. H. Ngadiman KS.

Foto : Sambutan Bupati Tapteng setelah mendengarkan Tausiah dari Ustad

Drs. H. Ngadiman KS.

 

Foto : Bupati Tapteng memberikan santunan kepada Anak Yatim Piatu di Masjid Al Muslimin Pandan.

Foto : Bupati Tapteng memberikan santunan kepada Anak Yatim Piatu di

Masjid Al Muslimin Pandan.

 


Artikel Lainnya
Beri Komentar

RSUD Pandan
 
Kabupaten Tapteng

Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan kirim e-mail (humas@tapteng.go.id), melalui layanan pengaduan ini.

Terima kasih

 
Copyright 2014-2016 tapteng.go.id All Rights Reserved