Selamat datang di tapteng.go.id - Website Resmi Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah - Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan silahkan kirim e-mail ( humas@tapteng.go.id ) melalui layanan pengaduan ini.

Lambang Negara RI

Pengumuman
Rabu, 27 November 2019 | 19:21 WIB
 
Selasa, 26 November 2019 | 20:11 WIB
 
Selasa, 26 November 2019 | 12:27 WIB
 
Kamis, 21 November 2019 | 21:06 WIB
 
Kamis, 21 November 2019 | 19:32 WIB
 
Link Terkait
Pengunjung

Artikel

Bupati Tapanuli Tengah Pembina Apel Pagi Gabungan ASN Pemkab Tapanuli Tengah, Senin 18 November 2019
Tanggal Posting : Senin, 18 November 2019 | 19:24 WIB
Pengirim : KOMINFO - Dibaca : 172 Kali

Bupati Tapanuli Tengah Pembina Apel Pagi Gabungan ASN Pemkab Tapanuli Tengah, Senin 18 November 2019

 

 

 

PANDAN – Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani selaku Pembina Apel Pagi Gabungan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah (Pemkab Tapteng) di Lapangan Apel Kantor Bupati Tapteng, Senin (18/11/2019). Apel Pagi Gabungan ASN ini dirangkai dengan Upacara Peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-55 Tahun 2019 tingkat Kabupaten Tapanuli Tengah.

 

Dalam amanatnya, Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani menginstruksikan kepada seluruh ASN agar bekerja dengan baik dan benar. Bupati memaparkan bahwa Pemkab Tapteng melakukan percepatan pembangunan khususnya infrastruktur Jalan di seluruh wilayah Tapteng, sumber daya manusia (sdm) dan bidang lainnya dengan terencana melalui tahapan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

 

Bupati Tapteng juga mengucapkan Selamat Hari Kesehatan Nasional ke-55 Tahun 2019 dan mengajak seluruh ASN untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan masyarakat.

 

“Selamat kepada yang telah menerima penghargaan dan mari semua tingkatkan kinerja, tingkatkan pelayanan kepada masyarakat. Mari kita kerja denagn baik dan benar,” kata Bupati Tapteng dalam amanatnya.

Selanjutnya, dilaksanakan rangkaian acara Peringatan HKN ke-55 Tahun 2019.

 

Apel Pagi Gabungan ASN ini turut dihadiri oleh Wakil Bupati Tapteng, Darwin Sitompul, Sekretaris Daerah Tapteng Drs. Hendri Susanto Lumbantobing, M.Si, Staf Ahli Bupati, Asisten, Pimpinan OPD, Kepala Puskesmas se Tapteng, ASN di lingkungan Pemkab Tapteng, termasuk Dokter yang mendapat penghargaan dan Paramedis.

 

 

Foto : Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani selaku Pembina Apel Pagi Gabungan Aparatur Sipil Negara (ASN)

Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah (Pemkab Tapteng) di Lapangan Apel Kantor Bupati Tapteng

 


Artikel Lainnya
Beri Komentar

RSUD Pandan
 
Kabupaten Tapteng

Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan kirim e-mail (humas@tapteng.go.id), melalui layanan pengaduan ini.

Terima kasih

 
Copyright 2014-2016 tapteng.go.id All Rights Reserved