Selamat datang di tapteng.go.id - Website Resmi Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah - Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan silahkan kirim e-mail ( humas@tapteng.go.id ) melalui layanan pengaduan ini.

Lambang Negara RI

Link Terkait
Pengunjung

Artikel

Bupati Tapanuli Tengah Lepas 153 Mahasiswa STIE Al Washliyah Sibolga - Tapanuli Tengah Peserta KKN ke-XXVI Tahun 2019
Tanggal Posting : Rabu, 6 March 2019 | 14:56 WIB
Pengirim : KOMINFO - Dibaca : 97 Kali

 

Bupati Tapanuli Tengah Lepas 153 Mahasiswa STIE Al Washliyah

Sibolga - Tapanuli Tengah Peserta KKN ke-XXVI Tahun 2019

 

 

 

Pandan – Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani melepas 153 Mahasiswa STIE Al Washliyah Sibolga - Tapanuli Tengah yang mengikuti program Kuliah Kerja Nyata (KKN) Tahun Ajaran 2019-2020. Acara pelepasannya dilaksanakan di Lapangan Kantor Bupati Tapteng pada Senin (04/03/2019).

Para mahasiswa Angkatan ke-26 STIE Al Washliyah Sibolga-Tapanuli Tengah itu akan melaksanakan program KKN di 5 kecamatan di Kabupaten Tapanuli Tengah (Kab. Tapteng), yaitu Kecamatan Pandan, Sarudik, Tukka, Badiri, dan Tapian Nauli.

Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani dalam sambutannya mengucapkan selamat melaksanakan program kuliah kerja nyata (KKN) kepada para mahasiswa dan menjadikan program KKN ini sebagai wahana dalam menggali ilmu melayani masyarakat.

“Selamat melaksanakan program kuliah kerja nyata. Jadikanlah program ini menjadi program yang bermanfaat untuk saudara – saudara menggali ilmu untuk melayani masyarakat di setiap kecamatan yang sudah ditentukan. Saya berharap kepada Ketua STIE, kalau melaksanakan KKN, mahasiswa jangan di kecamatan yang dekat dari rumah. Coba kirim ke kecamatan yang jauh, seperti Kecamatan Manduamas dan Kecamatan Sukabangun agar Mahasiswa yang mengikuti program ini bisa lebih mendapatkan ilmu pelayanan masyarakat sampai ke pelosok-pelosok di Tapanuli Tengah,” kata Bupati Tapteng.

Pada kesempatan itu, Bupati Tapteng memberikan secara resmi Surat Izin untuk melaksanakan Program Kuliah Kerja Nyata (KKN) di 5 kecamatan di Kab. Tapteng.

“Jadilah sebagai pengabdi yang baik bagi masyarakat. Lebih baik kehilangan sesuatu demi Tuhan, dari pada kehilangan Tuhan demi sesuatu karena sesungguhnya hidup adalah pengabdian,” tutur Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani.

Acara itu turut dihadiri Pimpinan OPD teknis terkait di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah (Pemkab Tapteng), Ketua STIE Al Washliyah Sibolga - Tapanuli Tengah beserta rombongan Dosen dan para Mahasiswa yang mengikuti program Kuliah Kerja Nyata (KKN).

 

Foto : Bupati Tapteng lepas 153 Mahasiswa STIE Al Washliyah Sibolga – Tapanuli

Tengah mengikuti program Kuliah Kerja Nyata (KKN) Tahun Ajaran 2019-2020.

 

 

 


Artikel Lainnya
Beri Komentar

RSUD Pandan
 
Kabupaten Tapteng

Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan kirim e-mail (humas@tapteng.go.id), melalui layanan pengaduan ini.

Terima kasih

 
Copyright 2014-2016 tapteng.go.id All Rights Reserved