Selamat datang di tapteng.go.id - Website Resmi Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah - Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan silahkan kirim e-mail ( humas@tapteng.go.id ) melalui layanan pengaduan ini.

Lambang Negara RI

Link Terkait
Pengunjung

Artikel

Bupati Tapanuli Tengah Kutuk Aksi Bom Surabaya Oleh Teroris
Tanggal Posting : Senin, 14 Mei 2018 | 21:32 WIB
Pengirim : KOMINFO - Dibaca : 20 Kali

 

Bupati Tapanuli Tengah Kutuk Aksi Bom Surabaya Oleh Teroris

 

 

Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng) Bakhtiar Ahmad Sibarani didampingi oleh Wakil Bupati Tapteng Darwin Sitompul, Ketua MUI Kab. Tapteng, Ketua BKAG Kab. Tapteng, dan para tokoh agama lainnya mengecam dan mengutuk aksi pemboman di Surabaya yang dilakukan Teroris, Minggu (13/05/2018). Hal itu disampaikan di Rumah Dinas Bupati Tapteng di Sibolga.

Adapun isi dari pernyataan sikap yang disampaikan Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani, yaitu :

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Selamat malam, salam, sejahtera bagi kita sekalian.

Saya Bakhtiar Ahmad Sibarani Bupati Kabupaten Tapanuli Tengah didampingi Bapak Darwin Sitompul Wakil Bupati Kabupaten Tapanuli Tengah, Ketua Majelis Ulama Indonesia, Ketua BKAG, Nahdlatul Ulama, Muhammadiyah, Al Washliyah, Muslimat Nahdlatul Ulama, Muslimat Al Washliyah, dan Aisyiyah di Kabupaten Tapanuli Tengah, mewakili seluruh masyarakat Kabupaten Tapanuli Tengah mengucapkan turut berduka cita yang sedalam dalamnya kepada keluarga korban bom bunuh diri di Surabaya tadi pagi, dan mengutuk keras perilaku-perilaku oknum-oknum teroris yang sengaja menghancurkan kerukunan di Negara Kesatuan Republik Indonesia ini.

Agama apapun itu tidak pernah mengajarkan seperti itu. Oleh sebab itu, mari kita bangkit bersama untuk melawan aksi teroris. Tidak usah takut. Saatnya kita di depan untuk memberikan Informasi sekecil apapun itu dan untuk mengusir seluruh bentuk radikal teroris yang ada di Negara Kesatuan Republik Indonesia ini. Jangan takut, jangan pernah mundur, katakan tidak takut kepada teroris. Saya yakin dan sangat percaya, Negara Kesatuan Republik Indonesia harga mati. Sekarang ini, tidak akan bisa diganggu oleh orang-orang seperti itu.

Saudara-saudaraku dimanapun saudara-saudara berada, mari kita bersatu. Kalau hari ini keluarga kita, teman kita saudara kita yang di Surabaya, tidak tertutup kemungkinan tahun depan, besok, ataupun kapan setiap saat bisa anak dan istri kita, keluarga kita, yang menjadi korban. Oleh sebab itu, mari kita bersama lawan teroris, dukung TNI/POLRI untuk memberantas teroris yang ada di Negara Kesatuan Republik Indonesia ini.

Terima kasih.

Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

 

 

Foto : Bupati Tapteng didampingi Wakil Bupati Tapteng, Ketua MUI Kab. Tapteng, Ketua BKAG Kab. Tapteng dan sejumlah Tokoh Agama mengutuk aksi bom di Surabaya yang dilakukan oleh teroris.

Foto : Bupati Tapteng didampingi Wakil Bupati Tapteng, Ketua MUI Kab. Tapteng,

Ketua BKAG Kab. Tapteng dan sejumlah Tokoh Agama mengutuk aksi bom

di Surabaya yang dilakukan oleh teroris.

 


Artikel Lainnya
Beri Komentar

RSUD Pandan
 
Kabupaten Tapteng

Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan kirim e-mail (humas@tapteng.go.id), melalui layanan pengaduan ini.

Terima kasih

 
Copyright 2014-2016 tapteng.go.id All Rights Reserved