Selamat datang di tapteng.go.id - Website Resmi Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah - Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan silahkan kirim e-mail ( humas@tapteng.go.id ) melalui layanan pengaduan ini.

Lambang Negara RI

Pengumuman
Rabu, 11 September 2019 | 18:46 WIB
 
Senin, 9 September 2019 | 18:26 WIB
 
Rabu, 28 August 2019 | 17:27 WIB
 
Jumat, 16 August 2019 | 19:00 WIB
 
Jumat, 16 August 2019 | 12:33 WIB
 
Link Terkait
Pengunjung

Artikel

Bupati Tapanuli Tengah Hadiri Buka Puasa Bersama Keluarga Besar Majelis Ulama Indonesia
Tanggal Posting : Senin, 20 Mei 2019 | 13:25 WIB
Pengirim : KOMINFO - Dibaca : 73 Kali

Bupati Tapanuli Tengah Hadiri Buka Puasa Bersama Keluarga Besar Majelis Ulama Indonesia

PANDAN - Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Tapanuli Tengah gelar buka puasa bersama sekaligus dirangkai dengan pelepasan Tim Safari Ramadhan 1440 H/2019 M pada Minggu (19/05/2019).
Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani tampak hadir dan tiba dilokasi acara didampingi oleh para Pejabat Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah.
Acara ini mengusung tema "Dengan buka puasa bersama kita pererat tali silaturrahmi untuk mengoptimalkan peran Ulama dalam menguatkan integritas ummat di Kabupaten Tapanuli Tengah."
Acara berbuka puasa bersama ini dirangkai dengan Tausiyah Agama oleh Ahmad Fauzan Al-Anshori, yang merupakan Putra Ustadz Drs. H.Ngadiman KS, dilanjut  Pelepasan Tim Safari Ramadhan yang mengunjungi Mesjid yang tersebar di semua kecamatan yang ada di Kabupaten Tapanuli Tengah, Sholat Maghrib, Isya, dan Tarawih berjamaah.
Dalam sambutannya, Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani menyampaikan bahwa hiruk pikuk Pemilu Pesta Demokrasi sudah selesai. "Mari kita rajut kembali tali silaturrahmi, dukung hasil pemilu karena sudah ada lembaga yang berwenang untuk manangani hal itu. Oleh karenanya, saya menghimbau untuk bersatu kembali untuk membangun demi kemajuan Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia, khususnya di Tapanuli Tengah yang kita cintai ini. Mulai besok, Pemkab Tapanuli Tengah akan mulai menyalurkan Zakat ASN kepada 3.100 orang para kaum dhuafa, anak yatim piatu, bilal mayit, rubiah, dan muallaf sebesar 600.000/orang," ungkapnya.
Turut hadir diacara itu, Kapolres Tapanuli Tengah AKBP. Sukamat, SIK, MSi, mewakili Dandim 0211/TT, FKUB Tapanuli Tengah, Ormas Islam, MUI Kecamatan, BKM Mesjid, Sekda dan para Pimpinan OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah, serta ASN di Lingkungan Kemenag Kabupaten Tapanuli Tengah.
Foto : Rangkaian Acara Buka puasa bersama yang digelar oleh MUI
sekaligus dirangkai dengan pelepasan Tim Safari Ramadhan 1440 H/2019 M pada Minggu (19/05/2019).


Artikel Lainnya
Beri Komentar

RSUD Pandan
 
Kabupaten Tapteng

Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan kirim e-mail (humas@tapteng.go.id), melalui layanan pengaduan ini.

Terima kasih

 
Copyright 2014-2016 tapteng.go.id All Rights Reserved