Selamat datang di tapteng.go.id - Website Resmi Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah - Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan silahkan kirim e-mail ( humas@tapteng.go.id ) melalui layanan pengaduan ini.

Lambang Negara RI

Link Terkait
Pengunjung

Artikel

Bupati Tapanuli Tengah Buka Pertandingan Pencak Silat Antar Pelajar Tingkat SLTP/SLTA se-Kabupaten Tapanuli Tengah Tahun 2017
Tanggal Posting : Selasa, 8 August 2017 | 22:00 WIB
Pengirim : KOMINFO - Dibaca : 58 Kali

Bupati Tapanuli Tengah Buka Pertandingan Pencak Silat Antar Pelajar

Tingkat SLTP/SLTA se-Kabupaten Tapanuli Tengah Tahun 2017

 

                                                                                                                                                

Pandan.

Bupati Tapanuli Tengah (Bakhtiar Ahmad Sibarani) buka secara resmi Pertandingan Pencak Silat Antar Pelajar Tingkat SLTP/SLTA se-Kabupaten Tapanuli Tengah (Kab. Tapteng) Tahun 2017 bertempat di Gedung Serbaguna Pandan, Kamis (03/08/2017).

Pertandingan Pencak Silat Antar Pelajar ini memperebutkan Medali Bupati Tapanuli Tengah, dengan tema “Dengan Semangat Olahraga Pencak Silat, Mari Kita Bangun Generasi Muda Bebas Narkoba, Pemuda Maju Olahraga Jaya.”

Bupati Tapanuli Tengah (Bakhtiar Ahmad Sibarani) dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan kegiatan pertandingan antar pelajar ini oleh Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kab. Tapteng dan para panitia penyelenggara. Kepada para atlit yang akan bertanding disampaikan ilmu yang dipelajari dipergunakan dengan baik. Jangan menjadi bahan untuk ajang unjuk kekuatan. Hindari narkoba dan merokok, jadilah pelopor di tengah-tengah masyarakat.

Selanjutnya, Bupati Tapanuli Tengah mengharapkan dalam melaksanakan tugasnya Dewan Juri hendaknya menjunjung tinggi sportifitas, bersikap jujur dan adil dalam memberikan penilaian terhadap atlet yang bertanding. Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah (Pemkab Tapteng) siap mendukung para Atlet Pencak Silat yang diorbitkan ke tingkat provinsi dan nasional.

Acara itu dibuka dengan Laporan Komandan Upacara, menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Doa. Selanjutnya Pembacaan Janji Wasit dan Janji Atlit, Atraksi Pencak Silat dan Laporan Ketua Panita.

Kepala Dinas Kepemudaan dan Olah Raga Kab. Tapteng (Erman Syahrin Lubis, S.Sos, M.AP) dalam laporannya disampaikan bahwa Pertandingan Pencak Silat Antar Pelajar Tingkat SLTP/SLTA se-Kab. Tapteng Tahun 2017 ini dilaksanakan untuk menumbuhkembangkan prestasi atlit pencak silat di Kab. Tapteng dan bibit atlit sejak dini. Selain itu, melalui gelaran kegiatan pertandingan ini, generasi muda Tapteng dapat terhindar dari kenakalan remaja dan narkoba. Total hadiah yang diberikan sebesar Rp. 15 Juta untuk semua kategori, yang bersumber dari APBD Kab. Tapteng Tahun Anggaran 2017.

Ketua IPSI Tapteng (Mudin Pasaribu)mengatakan bahwa nantinya atlit berbakat dan berprestasi hasil dari pertandingan pencak silat ini akan dipersiapkan untuk mengikuti kejuaraan pencak silat tingkat Popdasu dan Pospedasu tahun 2018 di Sumatera Utara.

Hadir pada acara pembukaan pertandingan pencak silat antar pelajar ini, Bupati Tapanuli Tengah, Forkopimda Tapanuli Tengah, SKPD di lingkungan Pemkab Tapteng, KONI Kab. Tapteng, IPSI Kab. Tapteng, Dewan Juri, para pelajar Atlet Pencak Silat, Pelatih Pencak Silat/Official, para guru dan pelajar SLTP/SLTA.

 

 

Foto : Sambutan Bupati Tapanuli Tengah sekaligus membuka secara resmi Pertandingan Pencak Silat Antar Pelajar SLTP/SLTA se-Kab. Tapteng Tahun 2017

Foto : Sambutan Bupati Tapanuli Tengah sekaligus membuka secara resmi

Pertandingan Pencak Silat Antar Pelajar SLTP/SLTA se-Kab. Tapteng Tahun 2017

 

Foto : Laporan Panitia oleh Kadis Pora Kab. Tapteng

Foto : Laporan Panitia oleh Kadis Pora Kab. Tapteng

 

Foto : Para Pelajar Atlet Pencak Silat Tingkat SLTP/SLTA se-Kab. Tapteng yang mengikuti pertandingan

Foto : Para Pelajar Atlet Pencak Silat Tingkat SLTP/SLTA se-Kab. Tapteng

yang mengikuti pertandingan

 

Foto : Pertandingan Pencak Silat Antar Pelajar Tingkat SLTP/SLTA se-Kab. Tapteng Tahun 2017

Foto : Pertandingan Pencak Silat Antar Pelajar Tingkat

SLTP/SLTA se-Kab. Tapteng Tahun 2017


Artikel Lainnya
Beri Komentar

RSUD Pandan
 
Kabupaten Tapteng

Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan kirim e-mail (humas@tapteng.go.id), melalui layanan pengaduan ini.

Terima kasih

 
Copyright 2014-2016 tapteng.go.id All Rights Reserved