Selamat datang di tapteng.go.id - Website Resmi Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah - Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan silahkan kirim e-mail ( humas@tapteng.go.id ) melalui layanan pengaduan ini.

Lambang Negara RI

Pengumuman
Rabu, 27 November 2019 | 19:21 WIB
 
Selasa, 26 November 2019 | 20:11 WIB
 
Selasa, 26 November 2019 | 12:27 WIB
 
Kamis, 21 November 2019 | 21:06 WIB
 
Kamis, 21 November 2019 | 19:32 WIB
 
Link Terkait
Pengunjung

Artikel

Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani Hadiri Musyda ke-XIII Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Tapanuli Tengah Periode 2018-2022
Tanggal Posting : Sabtu, 30 November 2019 | 17:35 WIB
Pengirim : KOMINFO - Dibaca : 111 Kali

Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani Hadiri Musyda ke-XIII Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Tapanuli Tengah Periode 2018-2022

 

 

PANDAN | Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani hadiri Musyawarah Daerah (Musyda) ke-XIII Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) Periode 2018-2022 di Aula (Gedung Binagraha) Kantor Bupati Tapteng, Sabtu (30/11/2019). Musyda ke-XIII Pemuda Muhammadiyah Tapteng Periode 2018-2022 mengusung tema “Membangun Pemuda yang Mandiri yang Berkemajuan.

 

Dalam Sambutannya, Bupati Tapteng Bahktiar Ahmad Sibarani mengucapkan Selamat Bermusyawarah Daerah (Musyda) ke-XIII Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Tapanuli Tengah Periode 2018-2022.

 

“Mari kita hidupkan Pemuda Muhammadiyah di Kabupaten Tapanuli Tengah ini. Silahkan bentuk Kokam di wilayah Kabupaten Tapanuli Tengah ini. Saya selaku Kader Pemuda Muhammadiyah sudah barang tentu memperhatikan Pemuda Muhammadiyah. Saya tidak pernah membenda-bedakan Organisasi Kemasyarakatan dan Keagamaan yang ada di Kabupaten Tapanuli Tengah. Saya berlaku adil,” kata Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani dalam sambutannya.

 

“Kita akan membangun Kabupaten Tapanuli Tengah ini dengan baik. Saya tidak mau membuat malu Muhammadiyah, saya tidak akan mau mencoreng wajah umat Islam. Saya tidak akan mau mencoreng agama orang lain. Saya akan terus membangun,” tutur Bupati Tapteng dalam sambutannya.

 

Pada kesempatan itu, Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani menjelaskan bahwa 973 tempat maksiat di wilayah Tapteng telah ditutup. Selain itu, Bupati juga mengungkapkan keseriusannya dalam memberantas Narkoba dan tempat maksiat termasuk perjudian di Tapteng.

 

“Kepada Pemuda Muhammadiyah, kalau ada perjudian, tempat maksiat, peredaran dan pemakaian narkoba agar laporkan dan memviralkannya di media Sosial. Kepentingan umat dan kepentingan masyarakat yang lebih utama. Kepada aparat penegak hukum dan masyarakat agar sama-sama kita memberantas judi dan tempat maksiat. Hidup-hidupilah Muhammmadiyah, jangan cari hidup di Muhammadiyah,” tutur Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani.

 

Bupati Tapteng menjelaskan mulai 1 Januari 2020 akan berlaku Peraturan Desa dan Kelurahan, ketika ketahuan terbukti Narkoba dan ditangkap/diproses Aparat Penegak Hukum bagi Pemakai Narkoba tidak dapat kembali ke Tapanuli Tengah selama 15 tahun dan bagi Bandar atau Pengedar Narkoba, ketahuan terbukti Narkoba ditangkap/diproses Aparat Penegak Hukum maka tidak dapat kembali selamanya ke Kabupaten Tapanuli Tengah.

 

Kegiatan itu turut dihadiri oleh Wakil Bupati Tapteng Darwin Sitompul, Ketua DPRD Sibolga, Sekdakab Tapteng Drs. Hendri Susanto Lumbantobing, M.Si, Asisten, Pemipinan OPD di lingkungan Pemkab Tapteng, Danramil Pandan, Pengurus Pimpinan Pemuda Muhammadiyah Sumatera Utara (Sumut), Kokam Sumut, Kokam Tapteng, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Tapteng, Ibunda Aisyiyah Tapteng dan Pengajian Aisyiyah, Pengurus Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Tapteng, Pengurus Pimpinan Ranting Pemuda Muhammadiyah dan Pengurus Ikatan Pelajar Muhammadiyah Tapteng.

 

 

Foto : Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani hadiri Musyawarah Daerah (Musyda) ke-XIII

Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) Periode 2018-2022 


Artikel Lainnya
Beri Komentar

RSUD Pandan
 
Kabupaten Tapteng

Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan kirim e-mail (humas@tapteng.go.id), melalui layanan pengaduan ini.

Terima kasih

 
Copyright 2014-2016 tapteng.go.id All Rights Reserved