Selamat datang di tapteng.go.id - Website Resmi Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah - Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan silahkan kirim e-mail ( humas@tapteng.go.id ) melalui layanan pengaduan ini.

Lambang Negara RI

Link Terkait
Pengunjung

Artikel

Bupati Tapanuli Tengah Apresiasi Sinergitas RSUD Pandan Dengan PT. Jasa Raharja (Persero) Cabang Padangsidimpuan
Tanggal Posting : Kamis, 21 April 2016 | 01:48 WIB
Pengirim : KOMINFO - Dibaca : 396 Kali

Bupati Tapanuli Tengah Apresiasi Sinergitas RSUD Pandan Dengan

PT. Jasa Raharja (Persero) Cabang Padangsidimpuan

 

Bupati Tapanuli Tengah (H. Sukran jamilan Tanjung, SE, MM) dalam arahan / sambutannya saat Apel Gabungan ASN Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah di Lapangan Kantor Bupati Tapanuli Tengah, Senin 18 April 2016 menyampaikan apresiasi atas penghargaan / reward yang diberikan oleh Kepala PT. Jasa Raharja (Persero) Cabang Padangsidimpuan kepada RSUD Pandan sehubungan dengan kerjasama yang baik terjalin dalam hal pelayanan kepada masyarakat terkait Jasa Raharja di RSUD Pandan. Ke depan, Bupati Tapanuli Tengah mengharapkan agar pelayanan kepada masyarakat semakin ditingkatkan di RSUD Pandan, termasuk kebersihan RSUD yang harus dijaga dan ditingkatkan, ketersediaan obat-obatan, penanganan oleh dokter dan paramedis yang semakin tanggap dan profesional. Hal itu juga berlaku dengan Puskesmas yang ada di kecamatan – kecamatan agar meningkatkan kinerja pelayanannya di bidang kesehatan.

Sementara itu, Kepala PT. Jasa Raharja (Persero) Cabang Padangsidimpuan  (Pardamean Aritonang) menyampaikan bahwa mereka telah bersinergi dengan RSUD Pandan sejak Juli 2014. Dengan adanya kerjasama ini, RSUD Pandan akan memberikan Garansi Letter sehingga dilakukan penanganan yang cepat kepada pasien / korban yang dirawat. Ke depan, Kepala PT. Jasa Raharja (Persero) Cab. Padangsidimpuan mengharapkan RSUD Pandan semakin baik lagi sehingga tidak perlu rujukan yang besar saat penanganan tersebut dapat dilakukan di RSUD Pandan dengan profesional, yang tentunya didukung oleh dokter dan paramedis yang handal dan ketersediaan sarana dan prasarana pendukungnya.

 

Penghargaan oleh PT Jasa Raharja kepada RSUD Pandan 1

Foto : Kepala PT. Jasa Raharja Cab. Padangsidimpuan menyerahkan penghargaan

kepada RSUD Pandan yang diterima oleh Bupati Tapanuli Tengah

 

Penghargaan oleh PT Jasa Raharja kepada RSUD Pandan 2

Foto : Bupati Tapanuli Tengah menyerahkan penghargaan dari PT. Jasa

Raharja Cab. Padangsidimpuan kepada Direktur RSUD Pandan


Artikel Lainnya
Beri Komentar

RSUD Pandan
 
Kabupaten Tapteng

Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan kirim e-mail (humas@tapteng.go.id), melalui layanan pengaduan ini.

Terima kasih

 
Copyright 2014-2016 tapteng.go.id All Rights Reserved