Selamat datang di tapteng.go.id - Website Resmi Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah - Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan silahkan kirim e-mail ( humas@tapteng.go.id ) melalui layanan pengaduan ini.

Lambang Negara RI

Link Terkait
Pengunjung

Artikel

Bupati TapTeng Letakkan Batu Pertama Pembangunan Gedung Serbaguna HKBP Manduamas dan Gedung Catholic Center Keuskupan Sibolga Paroki Santo Yosef
Tanggal Posting : Senin, 25 March 2019 | 02:53 WIB
Pengirim : KOMINFO - Dibaca : 204 Kali

Bupati Tapanuli Tengah Letakkan Batu Pertama Pembangunan

Gedung Serbaguna HKBP Manduamas dan Gedung Catholic

Center Keuskupan Sibolga Paroki Santo Yosef Pandan

 

 

Tapanuli Tengah – Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng) Bakhtiar Ahmad Sibarani didampingi Wakil Bupati Tapteng Darwin Sitompul meletakkan batu pertama pembangunan Gedung Serbaguna HKBP P. O. Manduamas di Kecamatan Manduamas pada Sabtu (23/03/2019) dan Bupati Tapteng meletakkan batu pertama pembangunan Gedung Catholic Center Keuskupan Sibolga Paroki Santo Yosef Pandan di Kecamatan Pandan pada Minggu (24 Maret 2019).

Masyarakat sangat antusias menyambut kedatangan Bupati Tapteng beserta rombongan untuk meletakkan batu pertama pembangunan Gedung Serbaguna HKBP P. O. Manduamas dan Gedung Catholic Center Keuskupan Sibolga Paroki Santo Yosef Pandan. Terlihat juga umat Muslim ikut serta menghadiri acara peletakan batu pertama pembangunannya di Kecamatan Manduamas dan Kecamatan Pandan.

Pada kesempatan terpisah, Preases HKBP Distrik IX Pdt. Herkules Sihotang, M.Th dan Uskup Administrator K. Sibolga MGR.Anicetus Bongsu Sinaga mengucapkan terima kasih dan rasa bangga kepada Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani atas perhatiannya dalam pembangunan tempat ibadah dan/atau fasilitas rumah ibadah. Pembangunan Gedung Serbaguna dan Catholic Center tersebut menelan biaya sebesar 1 milyar rupiah, yang dibagi dua pembangunan, yaitu Pembangunan Gedung Serbaguna HKBP PO. Manduamas sebesar 500 juta rupiah dan Pembangunan Gedung Catholic Center sebesar 500 juta rupiah.

Pada kesempatan itu, Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani menyampaikan komitmennya dalam membangun Tapteng, baik pembangunan fisik maupun non fisik untuk mewujudkan masyarakat Kab. Tapteng yang berkarakter, mandiri, berakhlaq dan berkeadilan yang sejahtera.

“Hari ini kami telah buktikan akan membangunan Gedung Serbaguna HKBP PO. Manduamas dan Gedung Catholic Center Sibolga untuk kepentingan masyarakat. Kami memberikan bantuan sebesar 1 milyar rupiah, terbagi 2 pembangunan, yaitu Gedung Serbaguna HKBP PO. Manduamas 500 juta rupiah dan Gedung Catholic Center 500 juta rupiah,” kata Bupati Tapteng.

“Kami menjadi Bupati dan Wakil Bupati karena rakyat. Kami akan melayani rakyat untuk kepentingan rakyat di Kabupaten Tapanuli Tengah. Agama jangan menjadi pembatas untuk kita bersaudara di Tapanuli Tengah dan jangan pernah kita terpecah-belah hanya gara-gara beda pilihan. Jadikanlah Kabupaten Tapanuli Tengah ini aman dan tentram. Saya sangat bangga, ternyata disini juga hadir umat Islam untuk hadiri acara ini,” imbuhnya.

 

 

....

.

..

 

 


Artikel Lainnya
Beri Komentar

RSUD Pandan
 
Kabupaten Tapteng

Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan kirim e-mail (humas@tapteng.go.id), melalui layanan pengaduan ini.

Terima kasih

 
Copyright 2014-2016 tapteng.go.id All Rights Reserved