Selamat datang di tapteng.go.id - Website Resmi Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah - Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan silahkan kirim e-mail ( humas@tapteng.go.id ) melalui layanan pengaduan ini.

Lambang Negara RI

Link Terkait
Pengunjung

Artikel

Bappeda Kab. Tapteng dan Dinas SDA Cipta Karya TR Provsu Laksanakan Pembahasan Laporan Akhir RTR Kawasan Religi Dan Situs Bersejarah Islam di Barus
Tanggal Posting : Jumat, 14 December 2018 | 21:35 WIB
Pengirim : KOMINFO - Dibaca : 264 Kali

 

Bappeda Kab. Tapteng dan Dinas SDA Cipta Karya TR Provsu

Laksanakan Pembahasan Draf Laporan Akhir RTR

Kawasan Religi Dan Situs Bersejarah Islam di Barus

 

 

PANDAN – Dinas Sumber Daya Air (SDA) Cipta Karya dan Tata Ruang (TR) Provinsi Sumatera Utara (Provsu) bekerjasama dengan Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Tapanuli Tengah (Kab. Tapteng) melaksanakan Pembahasan Draft Laporan Akhir Rencana Tata Ruang (RTR) Kawasan Strategis Religi dan Situs Bersejarah Islam di Barus di Ruang Rapat Bappeda Kab. Tapteng, Rabu (12/12/2018). Acara ini dibuka secara resmi oleh Kepala Bappeda Kab. Tapteng Basyri Nasution, SP didampingi Sekretaris Tiurlina H. Sihite, SP, MM dan Kasi TR Dinas SDA Cipta Karya dan TR Provsu Isfan Zulfikar.

Dalam sambutannya, Kepala Bappeda Kab. Tapteng mengharapkan pihak Dinas SDA Cipta Karya dan TR Provsu dapat memberikan Draf Laporan Akhir RTR yang sedang disusun untuk dapat diberikan masukan revisinya dan akan disampaikan selanjutnya kepada pihak Konsultan dari Provsu. Substansi draf itu juga akan disinergikan dengan pihak Dinas Pariwisata Kab. Tapteng dan OPD teknis terkait lainnya. Hal ini didukung oleh Isfan Zulfikar dalam rangka memperoleh hasil yang sempurna.

Pada kesempatan itu, Konsultan PT. Archiplan Ismail Hanum Sanjaya sebagai rekanan Dinas SDA, Cipta Karya dan Tata Ruang Provsu menyampaikan paparan Draft Laporan Akhir dari Penyusunan RTR Kawasan Strategis Religi dan Situs Bersejarah Islam di Provsu, tepatnya di Barus Kab. Tapteng.

Acara ini turut dihadiri oleh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan yang mewakili di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah (Pemkab Tapteng) terkait, Tim Dinas SDA Cipta Karya dan TR Provsu, dan aparatur Bappeda Kab. Tapteng.

 

 

Foto : Dinas SDA Cipta Karya dan TR Provsu bekerjasama dengan Bappeda

Kab. Tapteng melaksanakan Pembahasan Draft Laporan Akhir RTR Kawasan Strategis

Religi dan Situs Bersejarah Islam di Barus.

 

 


Artikel Lainnya
Beri Komentar

RSUD Pandan
 
Kabupaten Tapteng

Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan kirim e-mail (humas@tapteng.go.id), melalui layanan pengaduan ini.

Terima kasih

 
Copyright 2014-2016 tapteng.go.id All Rights Reserved