Selamat datang di tapteng.go.id - Website Resmi Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah - Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan silahkan kirim e-mail ( humas@tapteng.go.id ) melalui layanan pengaduan ini.

Lambang Negara RI

Link Terkait
Pengunjung

Artikel

Bappeda Kab. Tapteng Laksanakan Rapat Koordinasi Persiapan LKPJ Bupati Tapteng Tahun 2017
Tanggal Posting : Senin, 22 January 2018 | 17:35 WIB
Pengirim : KOMINFO - Dibaca : 108 Kali

Bappeda Kab. Tapteng Laksanakan Rapat Koordinasi Persiapan

LKPJ Bupati Tapteng Tahun 2017

 

 

 

 

Pandan.

 

Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Tapanuli Tengah (Bappeda Kab. Tapteng) melaksanakan Rapat Koordinasi Persiapan Penyusunan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Tapteng Tahun 2017 bertempat di Ruang Rapat Bappeda Kab. Tapteng, Senin (22/01/2017).

Kepala Bappeda Kab. Tapteng (Basyri Nasution, SP) diwakili oleh Sekretaris (Tiurlina H. Sihite, SP, MM) membuka rapat koordinasi itu secara resmi. Sekretaris Bappeda Kab. Tapteng dan Kasubbid Perencanaan dan Pendanaan (Farida A. Lubis, SP) sebagai narasumber pada rapat tersebut, yang diikuti oleh perwakilan seluruh SKPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah (Pemkab Tapteng).

Sekretaris Bappeda Kab. Tapteng mengatakan bahwa penyusunan LKPJ ini merupakan salah satu tugas rutin setiap awal tahun anggaran yang harus dibuat sebaik-baiknya berdasarkan kinerja yang telah dilaksanakan pada tahun 2017. Tujuannya untuk mengetahui keberhasilan atau kegagalan Kepala Daerah dalam melaksanakan tugasnya selama tahun 2017 dan sebagai peningkatan efisiensi, efektifitas, produktivitas, serta akuntabilitas penyelenggaraan pemerintahan daerah melalui pengawasan DPRD.

Kedua narasumber dari Bappeda Kab. Tapteng memaparkan sistematika LKPJ Bupati Tapteng Tahun 2017, urusan pemerintahan daerah (pemda) dan SKPD pelaksana penyelenggaraan urusan pemda baik urusan wajib maupun urusan pilihan, dan kebutuhan data dan informasi untuk penyusunan LKPJ tersebut.

Selanjutnya, Sekretaris Bappeda Kab. Tapteng (Tiurlina H. Sihite, SP, MM) menyampaikan Tim Penyusun LKPJ Bupati Tapteng Tahun 2017 dan jadwal penyusunan LKPJ tersebut untuk dapat bersama-sama menyelesaikannya tepat waktu, yang ditargetkan dapat disampaikan ke DPRD Kab. Tapteng pada tanggal 19 Maret 2018.

 

“Mari kita bersama-sama mulai melengkapi data dan informasi yang dibutuhkan dalam penyusunan LKPJ Bupati Tapteng tahun 2017 agar target kita menyampaikannya ke DPRD pada tanggal 19 Maret 2018 dapat terpenuhi, jika tidak ada perubahan,” ujar Tiurlina Sihite.

 

Foto : Rapat koordinasi persiapan penyusunan LKPJ Bupati Tapteng Tahun 2017.

 

Foto : Rapat koordinasi persiapan penyusunan LKPJ Bupati Tapteng Tahun 2017.


Artikel Lainnya
Beri Komentar

RSUD Pandan
 
Kabupaten Tapteng

Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan kirim e-mail (humas@tapteng.go.id), melalui layanan pengaduan ini.

Terima kasih

 
Copyright 2014-2016 tapteng.go.id All Rights Reserved