Selamat datang di tapteng.go.id - Website Resmi Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah - Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan silahkan kirim e-mail ( humas@tapteng.go.id ) melalui layanan pengaduan ini.

Lambang Negara RI

Link Terkait
Pengunjung

Artikel

Bappeda Kab. Tapanuli Tengah Laksanakan Rapat Pembahasan Ranwal RPJMD Kab. Tapanuli Tengah Tahun 2017-2022
Tanggal Posting : Kamis, 3 August 2017 | 20:23 WIB
Pengirim : KOMINFO - Dibaca : 164 Kali

Bappeda Kab. Tapanuli Tengah Laksanakan Rapat Pembahasan

Ranwal RPJMD Kab. Tapanuli Tengah Tahun 2017-2022

 

 

 

Pandan.

Kepala Bappeda Kabupaten Tapanuli Tengah (Basyri Nasution, SP) diwakili oleh Kabid Perencanaan Pengendalian Evaluasi Pembangunan Daerah/PPEPD (Ferdinand Sianipar, SS, ME) membuka secara resmi Rapat Pembahasan Rancangan Awal Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (Ranwal RPJMD) Kabupaten Tapanuli Tengah (Kab. Tapteng) Tahun 2017-2022 bertempat di Ruang Rapat Mini Bappeda Kab. Tapteng, Kamis (03/08/2017).

Pada rapat itu, Kabid PPEPD (Ferdinand Sianipar, SS, ME) didampingi oleh Kasubbid Data dan Pelaporan (Hendrolis Perjuangan, SE) dan Kasubbid Perencanaan dan Pelaporan (Farida Ariani Lubis, SP) memaparkan Ranwal RPJMD Kab. Tapteng Tahun 2017-2022 dan kesesuaian program prioritas pembangunan serta target indikator RPJMD bagi Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) pelaksana.

Selanjutnya, para Tim Pakar Penyusunan RPJMD sebanyak 3 (tiga) orang, yang terdiri atas Prof. Dr. Monang Sitorus, M.Si, Drs. Junjungan Simanjuntak, MA, dan Ir. Rosnawyta Simanjuntak, MPmenyampaikan tinjauan teknokratik atas penyusunan Ranwal RPJMD Kab. Tapteng Tahun 2017-2022 sehingga semakin baik dalam penyusunannya.

Hadir pada rapat itu, SKPD terkait dan yang mewakili sesuai jadwal serta Tim Penyusun yang tergabung dalam Kelompok Kerja (Pokja) dari seluruh Visi dan Misi pada penyusunan RPJMD tersebut.

Melalui rapat ini diharapkan terwujud kesesuaian Rencana Strategis (Renstra) SKPD dengan RPJMD dan kesesuaian program prioritas pembangunan serta target indikator RPJMD yang sedang disusun.

 

Foto : Rapat Penyusunan Ranwal RPJMD Kab. Tapteng Tahun 2017-2022

 

Foto : Rapat Penyusunan Ranwal RPJMD Kab. Tapteng Tahun 2017-2022


Artikel Lainnya
Beri Komentar

RSUD Pandan
 
Kabupaten Tapteng

Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan kirim e-mail (humas@tapteng.go.id), melalui layanan pengaduan ini.

Terima kasih

 
Copyright 2014-2016 tapteng.go.id All Rights Reserved