Selamat datang di tapteng.go.id - Website Resmi Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah - Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan silahkan kirim e-mail ( humas@tapteng.go.id ) melalui layanan pengaduan ini.

Lambang Negara RI

Link Terkait
Pengunjung

Artikel

Bappeda Kab. Tapanuli Tengah Laksanakan Rapat Orientasi RPJMD Kab. Tapanuli Tengah Tahun 2017-2022 Bagi Tim Penyusun
Tanggal Posting : Rabu, 17 Mei 2017 | 17:07 WIB
Pengirim : KOMINFO - Dibaca : 136 Kali

Bappeda Kab. Tapanuli Tengah Laksanakan Rapat Orientasi

RPJMD Kab. Tapanuli Tengah Tahun 2017-2022 Bagi Tim Penyusun

 

 

 

Pandan.

Bappeda Kabupaten Tapanuli Tengah melaksanakan Rapat Orientasi Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah Kabupaten Tapanuli Tengah (RPJMD Kab. Tapteng) Tahun 2017-2022 Bagi Tim Penyusun RPJMD tersebut bertempat di Ruang Rapat Bappeda Kab. Tapteng, Rabu (17/05/2017).

Kepala Bappeda Kab. Tapteng (Basyri Nasution, SP) diwakili oleh Sekretaris (Herison Siregar, ST) membuka secara resmi Rapat Orientasi RPJMD Kab. Tapteng Tahun 2017-2022 didampingi oleh Kabid Perencanaan Pengendalian dan Evaluasi Pembangunan Daerah (Ferdinand Sianipar, SS, ME) dan Muhammad Muttaqin dari Balai Besar Pengembangan dan Penelitian Kementerian Komunikasi dan Informatika (BBPPKI Kemenkominfo) Medan.

Narasumber pada Rapat Orientasi RPJMD itu dari Bappeda Kab. Tapteng, yaitu Sekretaris (Herison Siregar, ST), Kabid Perencanaan Pengendalian dan Evaluasi Pembangunan Daerah (Ferdinand Sianipar, SS, ME), Kasubbid Perencanaan dan Pendanaan (Farida Ariani Lubis, SP), Kasubbid Data dan Pelaporan (Hendrolis P. Purba, SE), dan Kasubbid Pengendalian dan Evaluasi Pembangunan (Simamora Daniel RA, SAP, M.Si).

Hadir pada rapat itu, seluruh Pejabat dan Staf Bappeda Kab. Tapteng, Kabid Layanan Kominfo Dinas Kominfo Kab. Tapteng (Sonny Juanda Nasution, ST), dan dari BPKPAD Kab. Tapteng meliputi Kasubbid Pendaftaran Pendataan dan Penilaian PBB dan Non PBB (Gunawan Iriansyah Sianturi, SE), Kasubbid Perencanaan dan Pengadaan (Amran Nauli, SE), Kasubbid Akuntansi Belanja dan Pengeluaran Pembiayaan Daerah (Roni Paslah Siregar, SE), dan Kasubbid Anggaran Belanja Tidak Langsung (San Indra, SS).

Dalam Rapat Orientasi RPJMD itu dibahas dan menerima masukan secara internal penyusun atas perumusan visi dan misi, tugas dan fungsi kelompok kerja (pokja) penyusunan RPJMD, penjadwalan kerja, dan berbagai data penetapan indikator kinerja daerah terhadap capaian kinerja penyelenggaraan urusan pemerintahan Kab. Tapteng Tahun 2017-2022.

 

Foto : Sambutan Sekretaris Bappeda Kab. Tapteng

Foto : Sambutan Sekretaris Bappeda Kab. Tapteng

 

 

Foto : Peserta Rapat Orientasi RPJMD

 

Foto : Peserta Rapat Orientasi RPJMD

 

Foto : Kasubbid Data dan Pelaporan saat memaparkan data indikator kinerja

 

Foto : Kasubbid Data dan Pelaporan saat memaparkan data indikator kinerja


Artikel Lainnya
Beri Komentar

RSUD Pandan
 
Kabupaten Tapteng

Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan kirim e-mail (humas@tapteng.go.id), melalui layanan pengaduan ini.

Terima kasih

 
Copyright 2014-2016 tapteng.go.id All Rights Reserved