Selamat datang di tapteng.go.id - Website Resmi Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah - Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan silahkan kirim e-mail ( humas@tapteng.go.id ) melalui layanan pengaduan ini.

Lambang Negara RI

Link Terkait
Pengunjung

Artikel

Bagian Perekonomian dan SDA Laksnakan Rapat Persiapan PRSUKe-47 Tahun 2018
Tanggal Posting : Rabu, 14 February 2018 | 23:32 WIB
Pengirim : KOMINFO - Dibaca : 51 Kali

 

 

Bagian Perekonomian & SDA Laksnakan Rapat Persiapan

PRSUKe-47 Tahun 2018

 

 

Pandan.

Asisten Ekonomi dan Pembangunan Tioprida Sitompul, SE didampingi Kabag Ekonomi dan Sumber Daya Alam(SDA) Agus Harianto, SSTP pimpin Rapat Persiapan Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) Ke-47 Tahun 2018, yang dilaksanakan di Ruang Rapat Cendrawasih Kantor Bupati Tapanuli Tengah, Selasa (13/02/2018). Rapat ini dihadiri mewakili setiap OPDdi lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah (Pemkab Tapteng), Kantor BPS Kab. Tapteng, PPN Sibolga, Tim Penggerak PKK Kab. Tapteng, RSUD Pandan, BUMD PT. Mansalar, pelaku usaha UMKM dan perusahaan swasta, PLTU Labuan Angin, PLTA Sipan Sihaporas, PDAM Mual Nauli, LPTK Mela, SMAN 1 Matauli Pandan, SMA Yapim Taruna, Bank Sumut, dan PIA Hotel.

Tema PRSU Tahun 2018 “SUMUT PATEN” dan sub tema Mari jadikan Provinsi Sumatera Utara sebagai destinasi investasi, pariwisata dan perdagangan. Maksud dan tujuannya adalah menyajikan konsep hiburan rakyat, dengan mengusung unsur-unsur potensi budaya dan potensi alam, sebagai bagian dari promosi sehingga dapat mengundang para investor untuk berinvestasi di Sumatera Utara.

Asisten Ekonomi dan Pembangunan mengatakan mulai tahap persiapan hingga pelaksanaan keikutsertaan Pemkab Tapteng pada PRSU Tahun 2018 dilaksanakan dengan baikdan matang serta mengharapkan keikutsertaan ini dapat menjadikan Tapteng sebagai destinasi investasi, pariwisata dan perdagangan. Koordinasi tetap dilaksanakan baik dalam menyiapkan bahan-bahan pameran, pengumpulan dan mobilisasi hingga penataannya di Stand Pemkab Tapteng pada PRSU tersebut.

Pada rapat itu, Kabag Ekonomi dan SDA menyampaikan jadwal persiapan/pembenahan dan pelaksanaan acara PRSU Tahun 2018 untuk dapat memberhasilkan keikutsertaan Kab. Tapteng pada even tersebut. Masing-masing peserta rapat menyampaikan berbagai bahan pameran sebagai partisipasi dalam mendukung Stand Pemkab Tapteng oleh seluruh pemangku kepentingan terkait, meliputi dinas instansi, BUMN dan BUMD, perusahaan swasta, UMKM/IKM, institusi pendidikan, serta karya masyarakat.

Selanjutnya, Kabag Ekonomi dan SDA Agus Harianto, SSTPmengatakan seluruh bahan materi pameran telah diterima oleh Bagian Ekonomi dan SDA selambat-lambatnya Rabu (07/02/2018) untuk dibawa ke Stand Pemkab Tapteng pada PRSU Tahun 2018 di Medan. PRSU ituakan berlangsung pada (16/03/2018) sampai dengan (16/04/2018) bertempat di Jalan Gatot Subroto No. 238Tapian Daya Medan.Adapun jadwal Malam Kesenian Kab. Tapteng pada hari Minggu (25/03/2018) mulai pukul 19.00 hingga 22.30 WIB.

 

 

Foto : Asisten Ekonomi dan Pembangunan didampingi Kabag Ekonomi dan SDA pimpin rapat persiapan keikutsertaan PRSU Ke-47 Tahun 2018.

Foto : Asisten Ekonomi dan Pembangunan didampingi Kabag Ekonomi dan SDA pimpin rapat persiapan keikutsertaan PRSU Ke-47 Tahun 2018.

Foto : Asisten Ekonomi dan Pembangunan didampingi Kabag Ekonomi dan SDA

pimpin rapat persiapan keikutsertaan PRSU Ke-47 Tahun 2018.

 

 

 


Artikel Lainnya
Beri Komentar

RSUD Pandan
 
Kabupaten Tapteng

Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan kirim e-mail (humas@tapteng.go.id), melalui layanan pengaduan ini.

Terima kasih

 
Copyright 2014-2016 tapteng.go.id All Rights Reserved