Selamat datang di tapteng.go.id - Website Resmi Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah - Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan silahkan kirim e-mail ( humas@tapteng.go.id ) melalui layanan pengaduan ini.

Lambang Negara RI

Link Terkait
Pengunjung

Artikel

Bagian Pembangunan Laksanakan Rapat Percepatan Pelaksanaan Pengadaan Barang/Jasa Kab. Tapteng TA 2018
Tanggal Posting : Rabu, 14 February 2018 | 23:39 WIB
Pengirim : KOMINFO - Dibaca : 99 Kali

 

Bagian Pembangunan Laksanakan Rapat Percepatan Pelaksanaan

Pengadaan Barang/Jasa Kab. Tapteng TA 2018

 

 

Pandan.

Asisten Ekonomi dan Pembangunan Tioprida Sitompul, SE didampingi Inspektur Inspektorat Kabupaten Tapanuli Tengah Mangihut Simanullang, SE dan Kabag Pembangunan Johannes Saruksuk, ST, MT pimpin Rapat Percepatan Pelaksanaan Pengadaan Barang/JasaPemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah (Pemkab Tapteng) Tahun Anggaran (TA) 2018yang dilaksanakan di Ruang Rapat Cendrawasih Kantor Bupati Tapanuli Tengah, Rabu (14/02/2018).

Asisten Ekonomi dan Pembangunan Tioprida Sitompul, SE menyampaikan kepada seluruh OPD dan yang mewakili agar bekerja lebih giat lagi. Pelaksanaan tahapan pengadaan barang/jasa harus tepat waktu, direncanakan dan dikerjakan dengan baik. Teknis rapat ini disampaikan oleh Kabag Pembangunan dan Inspektur.

Inspektur Mangihut Manullang, SE menyampaikan bahwa semangatnya adalah percepatan dengan kinerja yang lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Inspektur juga menyampaikan berbagai agenda pekerjaan yang perlu dipersiapkan dan dilaksanakan oleh masing-masing OPD.

Kabag Pembangunan Johannes Saruksuk, ST, MT menyampaikan bahwa Maret 2018 sudah dapat dilaksanakan proses tahapan pengadaan barang/jasa sembari mempercepat berbagai teknis administrasinya di bulan Februari 2018.

Dinas Kominfo Kab. Tapteng melalui Kabid Layanan Kominfo (Sonny Juanda Nasution, ST) menyampaikan progres persiapan pengadaan barang/jasa OPD di lingkungan Pemkab Tapteng kondisi 14 Februari 2018 yang telah dimuat pada LKPP dan LPSE Kab. Tapteng. Perlu percepatan oleh OPD. Ada masalah saat masuk pada aplikasi SiRUP dalam beberapa hari ini dan telah disampaikan kondisinya ke LKPP untuk dapat segera mungkin diatasi.

Hadir pada rapat ini Kepala Dinas Pora Kab. Tapteng, Plt. Kepala Dinas Pertanian Kab. Tapteng, Plt. Kepala Dinas Perhubungan Kab. Tapteng, Plt. Kepala Dinas PMD Kab. Tapteng, Plt. Kepala Dinas PU Kab. Tapteng, dan perwakilan OPD di lingkungan Pemkab Tapteng.

 

 

Foto : Asisten Ekonomi dan Pembangunan didampingi Inspektur dan Kabag Pembangunan pimpin Rapat Percepatan Pelaksanaan Pengadaan Barang/Jasa Pemkab Tapteng TA 2018.

Foto : Asisten Ekonomi dan Pembangunan didampingi Inspektur dan Kabag

Pembangunan pimpin Rapat Percepatan Pelaksanaan Pengadaan Barang/Jasa

Pemkab Tapteng TA 2018.

 


Artikel Lainnya
Beri Komentar

RSUD Pandan
 
Kabupaten Tapteng

Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan kirim e-mail (humas@tapteng.go.id), melalui layanan pengaduan ini.

Terima kasih

 
Copyright 2014-2016 tapteng.go.id All Rights Reserved