Selamat datang di tapteng.go.id - Website Resmi Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah - Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan silahkan kirim e-mail ( humas@tapteng.go.id ) melalui layanan pengaduan ini.

Lambang Negara RI

Link Terkait
Pengunjung

Artikel

Bagian Kesos Setdakab Tapteng Laksanakan Rapat Persiapan Peringatan Harkitnas Ke-110 Tahun 2018
Tanggal Posting : Selasa, 15 Mei 2018 | 18:33 WIB
Pengirim : KOMINFO - Dibaca : 23 Kali

 

Bagian Kesos Setdakab Tapteng Laksanakan Rapat Persiapan

Peringatan Harkitnas Ke-110 Tahun 2018

 

 

Pandan.

Bagian Kesejahteraan Sosial Sekretariat Daerah Kabupaten Tapanuli Tengah (Bagian Kesos Setda Kab. Tapteng) melaksanakan Rapat Persiapan Peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) Ke-110 Kab. Tapteng tahun 2018 di Ruang Rapat Cendrawasih Kantor Bupati Tapteng, Senin (14/05/2018).

Sekretaris Daerah Kab. Tapteng Drs. Hendri Susanto Lumbantobing MSi diwakilkan Kabag Kesos Ali Taat Ritonga SP membuka rapat secara resmi.

Adapun tema Harkitnas Ke-110 tahun 2018 adalah Pembangunan Sumber Daya Manusia Memperkuat Pondasi Kebangkitan Nasional Indonesia Di Era Digital. Tujuan peringatan Harkitnas Ke-110 tahun 2018 adalah untuk terus memelihara, menumbuhkembangkan, dan menguatkan jiwa nasionalisme kebangsaan kita sebagai landasan dasar dalam melaksanakan pembangunan, menegakkan nilai-nilai demokrasi berlandaskan moral dan etika berbangsa dan bernegara, mempererat persaudaraan untuk mempercepat terwujudnya visi dan misi bangsa kita ke depan dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Pada rapat itu dibahas berbagai persiapan Upacara Peringatan Harkitnas tingkat Kab. Tapteng tahun 2018 meliputi tata tertib upacara, personil pelaksana dan cadangan upacara, pelaksana paduan suara, dan lainnya.

“Dengan persiapan yang baik, kita harapkan pelaksanaan Upacara Peringatan Harkitnas tingkat Kabupaten Tapanuli Tengah tahun 2018 nanti dapat berjalan dengan lancar dan sukses,” ucap Kabag Kessos.

Upacara Peringatan Harkitnas Ke-110 tingkat Kab. Tapteng 2018 akan dilaksanakan di Lapangan Sepakbola Pandan dan dilanjutkan dengan Ziarah ke Makam Pahlawan Nasional Dr. Ferdinand Lumbantobing di Kecamatan Kolang.

Turut hadir pada acara itu, Kabag Kesos dan jajarannya, Danramil Pandan Kapt. Amsar Sirait, mewakili Kapolres Tapteng S. R. Zebua, mewakili Dansatradar 234 Kapt. Wahyadi, mewakili Danlanal Imam Safi’i, mewakili OPD terkait di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah (Pemkab Tapteng), mewakili Camat Kolang, dan SMA Swasta St. Fransiskus.

 

 

Foto : Pelaksanaan Rapat Persiapan Upacara Peringatan Harkitnas Ke-110 tingkat Kab. Tapteng 2018 di Ruang Rapat Cendrawasih Kantor Bupati Tapteng.

Foto : Pelaksanaan Rapat Persiapan Upacara Peringatan Harkitnas Ke-110 tingkat

Kab. Tapteng 2018 di Ruang Rapat Cendrawasih Kantor Bupati Tapteng.

 


Artikel Lainnya
Beri Komentar

RSUD Pandan
 
Kabupaten Tapteng

Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan kirim e-mail (humas@tapteng.go.id), melalui layanan pengaduan ini.

Terima kasih

 
Copyright 2014-2016 tapteng.go.id All Rights Reserved