Selamat datang di tapteng.go.id - Website Resmi Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah - Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan silahkan kirim e-mail ( humas@tapteng.go.id ) melalui layanan pengaduan ini.

Lambang Negara RI

Link Terkait
Pengunjung

Artikel

Ayo Dukung Ridwan, Kontestan Mewakili Sumut pada Ajang Pencarian Bakat LIDA Indosiar 2018
Tanggal Posting : Sabtu, 10 March 2018 | 18:10 WIB
Pengirim : KOMINFO - Dibaca : 340 Kali

 

Ayo Dukung Ridwan, Kontestan Mewakili Sumut pada Ajang
Pencarian Bakat LIDA Indosiar 2018

Pandan.
Ridwan Naibaho merupakan satu-satunya kontestan mewakili Sumatera Utara (Sumut) di ajang pencarian bakat Liga Dangdut Indonesia (LIDA) Indosiar tahun 2018. Ridwan yang tergabung di Group IV Konser Final Top 34 Provinsi akan tampil Sabtu malam (10/03/2018) pukul 19.00 WIB.
Untuk memberi dukungan terhadap Ridwan pada ajang pencarian bakat LIDA Indosiar itu, Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng) Bakhtiar Ahmad Sibarani beserta Wakil Bupati Tapanuli Tengah Darwin Sitompul, Ketua TP PKK Kab. Tapteng Ny. Citra Bakhtiar Ahmad Sibarani, Wakil Ketua TP PKK Kab. Tapteng Ny. Juli Darwin Sitompul dan rombongan berangkat ke Jakarta menonton langsung dan mendukung Ridwan putra daerah asal Tapteng agar dapat melaju ke babak selanjutnya.
“Saya mengajak seluruh elemen masyarakat di Tapteng dan Kota Sibolga, serta secara umum untuk warga Sumatera Utara agar memberikan dukungannya, sehingga Ridwan mampu melaju ke babak selanjutnya di ajang pencarian bakat ini,” ajak Bupati Tapteng disampaikan oleh Kabag Humas Setdakab Tapteng Fadlan Satia Siregar, SSTP.
“Sabtu malam ini diadakan nonton bareng (nobar) di 20 kecamatan di Kabupaten Tapanuli Tengah. Sesuai dengan arahan dari Pak Bupati, malam ini di 20 kecamatan diadakan nonton bareng. Hal itu sebagai bentuk dukungan untuk Ridwan Naibaho sehingga Ridwan dapat melaju ke babak selanjutnya,” ujarnya.
Selain di 20 kecamatan, nonton bareng mendukung Ridwan pada LIDA Indosiar 2018 juga diadakan di Pantai Bosur Pandan. 
Ayo warga Sumatera Utara, Tapteng dan Sibolga, mari kita beri dukungan dengan cara mengirimkan SMS sebanyak-banyaknya dengan : Ketik: LIDA (spasi) RIDWAN kirim ke: 97288.

 

 

Foto : Dukung Ridwan pada ajang pencari bakat LIDA Indosiar 2018.

 

 

 

Foto : Dukung Ridwan pada ajang pencari bakat LIDA Indosiar 2018.

 

Foto : Dukung Ridwan pada ajang pencari bakat LIDA Indosiar 2018.

 


Artikel Lainnya
Beri Komentar

RSUD Pandan
 
Kabupaten Tapteng

Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan kirim e-mail (humas@tapteng.go.id), melalui layanan pengaduan ini.

Terima kasih

 
Copyright 2014-2016 tapteng.go.id All Rights Reserved