Selamat datang di tapteng.go.id - Website Resmi Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah - Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan silahkan kirim e-mail ( humas@tapteng.go.id ) melalui layanan pengaduan ini.

Lambang Negara RI

Link Terkait
Pengunjung

Artikel

Asisten Pemerintahan dan Kesmas Pembina Apel Pagi Gabungan ASN Pemkab Tapteng Senin 12 Maret 2018
Tanggal Posting : Senin, 12 March 2018 | 22:07 WIB
Pengirim : KOMINFO - Dibaca : 141 Kali

 

Asisten Pemerintahan & Kesmas Pembina Apel Pagi

Gabungan ASN Pemkab Tapteng Senin 12 Maret 2018

                                                                                                                                  

 

Pandan.

Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Masyarakat Sekretariat Daerah Kabupaten Tapanuli Tengah (Asisten Pemerintahan dan Kesmas Setda Kab. Tapteng) Drs. Antonius Simanjuntak bertindak selaku Pembina Apel Pagi Gabungan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah (Pemkab Tapteng) bertempat di Lapangan Apel Kantor Bupati Tapteng, Senin (12/03/2018). Adapun Pemimpin Apel San Indra, SE, dari BPKPAD Kab. Tapteng.

Pembina Apel dalam amanatnya menyampaikan dengan berlakunya Finger Print di setiap SKPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah (Pemkab Tapteng) maka disiplin khususnya kehadiran pada jam kerja harus benar-benar ditingkatkan. Apalagi berlakunya Finger Print itu dibarengi dengan adanya Tunjangan Penghasilan Tambahan (TPP) ASN dengan suatu Peraturan Bupati Tapteng yang mengaturnya termasuk sanksi jika melanggarnya hingga hilangnya TPP dalam satu bulan.

Selain itu, Pembina Apel mengingatkan kembali menindaklanjuti himbauan Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani agar seluruh ASN menghindari Narkoba. Senin ini diharapkan seluruh SKPD telah mengumpulkan Surat Pernyataan Siap Dipecat Jika Terlibat Narkoba kepada Bupati Tapteng melalui Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kab. Tapteng.

“Kita benar-benar komit untuk melawan narkoba, sebagaimana himbauan Bapak Bupati pada pertemuan sebelumnya. Bagi ASN yang terlibat narkoba akan segera dilakukan pemecatan dari ASN termasuk bagi Honorer/TKS jika terlibat narkoba. Kita harus menjadi teladan di tengah masyarakat dalam memerangi narkoba. Senin ini, seluruh surat pernyataan komitmen itu telah disampaikan ke BKD,” ujar Antonius Simanjuntak.

Pembina Apel menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada kita semua ASN dan masyarakat Tapteng yang telah mendukung, doa dan mengirim SMS sehingga Ridwan Naibaho dapat lolos ke babak selanjutnya setelah memperoleh polling SMS terbesar dalam Konser Final Top 34 Group 4 LIDA Indosiar kemarin hingga dini hari dan dukungan pada babak selanjutnya.

Kemudian, Pembina Apel mengingatkan kepada Pimpinan OPD untuk menghadiri Rapat Draf Final LKPJ Kab. Tapteng di Bappeda Kab. Tapteng yang dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kab. Tapteng sehabis pelaksanaan Apel Pagi Gabungan ASN tersebut.

 

Foto : Pimpinan SKPD saat Apel Pagi Gabungan ASN Pemkab Tapteng, Senin (12/03/2018).

Foto : Pimpinan SKPD saat Apel Pagi Gabungan ASN Pemkab Tapteng,

Senin (12/03/2018).

 

Foto : Asisten Pemerintahan dan Kesmas selaku Pembina Apel Pagi Gabungan ASN Pemkab Tapteng, Senin (12/03/2018).

Foto : Asisten Pemerintahan dan Kesmas selaku Pembina Apel Pagi Gabungan

ASN Pemkab Tapteng, Senin (12/03/2018).

 

 


 


Artikel Lainnya
Beri Komentar

RSUD Pandan
 
Kabupaten Tapteng

Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan kirim e-mail (humas@tapteng.go.id), melalui layanan pengaduan ini.

Terima kasih

 
Copyright 2014-2016 tapteng.go.id All Rights Reserved