Selamat datang di tapteng.go.id - Website Resmi Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah - Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan silahkan kirim e-mail ( humas@tapteng.go.id ) melalui layanan pengaduan ini.

Lambang Negara RI

Link Terkait
Pengunjung

Artikel

Asisten Pemerintahan Dan Kessos Selaku Pembina Apel Pagi Gabungan ASN Pemkab Tapteng Senin 5 November 2018
Tanggal Posting : Selasa, 6 November 2018 | 20:46 WIB
Pengirim : KOMINFO - Dibaca : 41 Kali

 

Asisten Pemerintahan Dan Kessos Selaku Pembina Apel Pagi

Gabungan ASN Pemkab Tapteng Senin 5 November 2018

 

 

PANDAN – Asisten Pemerintahan dan Kessos Sekretariat Daerah Kabupaten Tapanuli Tengah (Setda Kab. Tapteng) Drs. Antonius Simanjuntak bertindak selaku Pembina Apel Pagi Gabungan Aparatur Sipil Negara Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah (ASN Pemkab Tapteng) yang dilaksanakan di Lapangan Kantor Bupati Tapteng, Senin (05/11/2018).

Dalam arahan dan bimbingannya, Asisten Pemerintahan dan Kessos Drs. Antonius Simanjuntak mengatakan bahwa 5-11 November 2018 dilaksanakan Ujian Seleksi Kompetensi Dasar CPNS Pemkab Tapteng tahun 2018 di SMAN 1 Matauli Pandan. Khusus OPD pelaksana Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kab. Tapteng untuk menyelenggarakannya sebaik-baiknya.

“Hari ini hingga Jumat 11 November 2018 berlangsung Ujian CPNS di SMA Negeri 1 Matauli Pandan. BKD sebagai pelaksana agar melaksanakannya sebaik-baiknya. Berikan pelayanan yang baik terhadap para peserta ujian. Pimpinan, Bapak Bupati dan Pak Sekda kunjungi pelaksanaan ujian tersebut,” kata Asisten Administrasi dan Kessos dalam arahannya.

Selanjutnya, Pembina Apel Pagi mengingatkan masing-masing OPD memeriksa kembali berbagai usulan program/kegiatan tahun 2019 untuk memberhasilkan visi dan misi Kab. Tapteng di tahun 2019. Pembina Apel Pagi juga mengingatkan Instansi pengelola PAD untuk memenuhi pencapaian PAD di tahun 2018 ini.

Diakhir arahannya, Asisten Pemerintahan dan Kesmas Drs. Antonius Simanjuntak menyampaikan arahan Bupati Tapteng untuk menggiatkan gotong royong khususnya di musim penghujan rawan banjir. Kepada ASN dan warga diingatkan agar tidak menutup aliran air, menjaga kebersihan lingkungan tempat tinggal, tidak membuang sampah sembarangan apalagi ke parit, dan tidak mendirikan bangunan diatas aliran air.

Turut hadir pada Apel pagi Gabungan ASN Pemkab Tapteng itu, para Staf Ahli Bupati dan Asisten, Pimpinan OPD, serta aparatur di lingkungan Pemkab Tapteng.

 

 

Foto : Asisten Pemerintahan dan Kessos sebagai Pembina Apel Pagi Gabungan

ASN Pemkab Tapteng, Senin (05/11/2018).

 

 

 


Artikel Lainnya
Beri Komentar

RSUD Pandan
 
Kabupaten Tapteng

Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan kirim e-mail (humas@tapteng.go.id), melalui layanan pengaduan ini.

Terima kasih

 
Copyright 2014-2016 tapteng.go.id All Rights Reserved