Selamat datang di tapteng.go.id - Website Resmi Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah - Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan silahkan kirim e-mail ( humas@tapteng.go.id ) melalui layanan pengaduan ini.

Lambang Negara RI

Link Terkait
Pengunjung

Artikel

Asisten Pemerintahan Dan Kesmas Selaku Pembina Apel Pagi Gabungan ASN Pemkab Tapteng, Senin 6 Agustus 2018
Tanggal Posting : Senin, 6 August 2018 | 17:53 WIB
Pengirim : KOMINFO - Dibaca : 41 Kali

 

Asisten Pemerintahan Dan Kesmas Selaku Pembina Apel Pagi

Gabungan ASN Pemkab Tapteng, Senin 6 Agustus 2018

 

 

Pandan.

Asisten Pemerintahan dan Kesmas Drs. Antonius Simanjuntak bertindak selaku Pembina Apel Pagi Gabungan Aparatur Sipil Negara Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah (ASN Pemkab Tapteng) yang dilaksanakan di Lapangan Kantor Bupati Tapteng, Senin (06/08/2018). Adapun Pemimpin Apel, Mulyadi Malau MAP dari Dinas Perpustakaan dan Arsip Kab. Tapteng.

Dalam arahan dan bimbingannya, Pembina Apel Pagi Gabungan Asisten Pemerintahan dan Kesmas Drs. Antonius Simanjuntak mengatakan bahwa sesuai dengan surat yang telah disampaikan kepada seluruh OPD, kita akan melaksanakan Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke- 73 Tahun 2018 dan Hari Jadi Pemkab Tapteng Ke-73 Tahun 2018. Adapun Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dinas instansi akan dinilai kebersihannya,” kata Pembina Apel Pagi Gabungan ASN Pemkab Tapteng.

“Kita menata, menghias, dan membuat Umbul-umbul, juga ada Pertandingan dan Perlombaan Persahabatan. Kita tidak menuntut kemenangan. Mari kita meriahkan Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus dan Hari Jadi Pemkab Tapteng Ke-73 tahun 2018. Mari kita jaga dan bina kekompakan kita antar OPD. Tanggal 24 Agustus 2018 merupakan puncak acara Hari Jadi Pemkab Tapteng Ke-73. Ada Karnaval yang memeriahkan acara itu,” ucap Asisten Pemerintahan dan Kesmas dalam arahan dan bimbingannya.

“Kesiapan kita agar lebih baik dalam menyambut kedua acara itu. Kita juga memeriahkan Asian Games tahun 2018. Kepada seluruh OPD yang mememiliki target PAD, mengenai PAD agar lebih ditingkatkan supaya dapat memenuhi capaian target yang telah ditentukan. Kita sudah mulai lebih disiplin mengenai tingkat kehadiran. Mari kita bekerja keras dan ikhlas didalam membangun Kabupaten Tapanuli Tengah ini,” ujarnya.

Apel Pagi Gabungan ASN Pemkab Tapteng ini turut dihadiri oleh Staf Ahli Bupati, Asisten, Pimpinan OPD dan ASN di lingkungan Pemkab Tapteng.

 

 

Foto : Asisten Pemerintahan dan Kesmas selaku Pembina Apel Pagi Gabungan ASN Pemkab Tapteng, Senin (06/08/2018).

Foto : Asisten Pemerintahan dan Kesmas selaku Pembina Apel Pagi Gabungan ASN Pemkab Tapteng, Senin (06/08/2018).

Foto : Asisten Pemerintahan dan Kesmas selaku Pembina Apel Pagi Gabungan ASN Pemkab Tapteng, Senin (06/08/2018).

Foto : Asisten Pemerintahan dan Kesmas selaku Pembina Apel Pagi Gabungan ASN

 

Pemkab Tapteng, Senin (06/08/2018).


 

 

 


Artikel Lainnya
Beri Komentar

RSUD Pandan
 
Kabupaten Tapteng

Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan kirim e-mail (humas@tapteng.go.id), melalui layanan pengaduan ini.

Terima kasih

 
Copyright 2014-2016 tapteng.go.id All Rights Reserved