Selamat datang di tapteng.go.id - Website Resmi Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah - Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan silahkan kirim e-mail ( humas@tapteng.go.id ) melalui layanan pengaduan ini.

Lambang Negara RI

Link Terkait
Pengunjung

Artikel

ASN Pemkab Tapteng dan TNI-Polri Beragama Islam Laksanakan Istighosah, Zikir, Dan Doa Bersama Untuk Korban Gempa dan Tsunami
Tanggal Posting : Rabu, 10 October 2018 | 23:17 WIB
Pengirim : KOMINFO - Dibaca : 70 Kali

ASN Pemkab Tapteng dan TNI-Polri Beragama Islam Laksanakan

Istighosah, Zikir, Dan Doa Bersama Untuk Korban Gempa dan

Tsunami di Provinsi Sulawesi Tengah dan NTB

 

 

PANDAN – Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah (Pemkab Tapteng) melaksanakan Istighosah, Zikir dan Doa bersama untuk para korban gempa dan tsunami di Palu, Donggala, dan sekitarnya Provinsi Sulawesi Tengah dan para korban gempa Lombok Provinsi Nusa Tenggara Barat di Masjid Al Muslimin Pandan, Rabu pagi (09/10/2018).

Pada acara itu, doa oleh Drs. H. Ngadiman KS, dilanjutkan dengan sambutan Kapolres Tapteng AKBP Hari Setyo Budi, SIK, MSi.

Dalam sambutannya, Kapolres Tapteng AKBP Hari Setyo Budi SIK MSi mengatakan mari kita panjatkan rasa syukur kita atas ridhoNya, bahwa kita masih diberi kesempatan di masjid yang kita cintai ini, kita dapat juga bersilaturahmi. Sebagaimana kita ketahui, kehadiran kita di masjid yang kita cintai ini maksud dan tujuan acara ini adalah mendoakan sudara-saudara kita yang terkena musibah yang berada di Lombok, Palu, Donggala, dan sekitarnya. Terima kasih kepada Bapak Ibu. Terima kasih kepada Ketua MUI yang telah memimpin Doa. Terima kasih kepada Bupati yang telah yang menghadirkan ASN dalam melaksanakan Istighosah, Zikir dan Doa bersama mendoakan sudara-saudara kita yang terkena musibah tersebut. Mudah-mudahan kita juga dijauhkan dari marabahaya, khususnya Tapteng dan Sibolga. Tidak kita saja yang melakukan doa bersama. Saudara kita umat Kristiani juga melakukan hal yang sama di Gereja HKBP Pandan. Mudah-mudahan dapat diterima oleh Allah,” kata Kapolres Tapteng dalam sambutannya.

Acara ini turut dihadiri oleh Jajaran TNI-Polri meliputi Kapolres Tapteng AKBP Hari Setyo Budi SIK MSi, mewakili Danrem 023/KS, Kodim 0211/TT, mewakili Dansatradar Tapanuli Tengah, mewakili Danlanal Sibolga, Koramil Pandan, Polsek Pandan, Sekretaris Daerah Kab. Tapteng, para Asisten, Pimpinan OPD dan ASN di lingkungan Pemkab Tapteng yang beragama Islam.

 

Foto : Istighosah, Zikir dan Doa bersama untuk para korban gempa dan tsunami

di Palu, Donggala, dan sekitarnya Provinsi Sulawesi Tengah dan para korban gempa

Lombok Provinsi Nusa Tenggara Barat di Masjid Al Muslimin Pandan

 


 

Foto bersama usai acara : Istighosah, Zikir dan Doa bersama.


 


Artikel Lainnya
Beri Komentar

RSUD Pandan
 
Kabupaten Tapteng

Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan pesan singkat berupa saran, kritikan, dan pengaduan pelayanan perizinan, silahkan kirim e-mail (humas@tapteng.go.id), melalui layanan pengaduan ini.

Terima kasih

 
Copyright 2014-2016 tapteng.go.id All Rights Reserved